Breaking News:

Kisah Pramugara Selingkuh dengan Pramugari hingga Digerebek Istri

Kisah pramugara digrebek istrinya sendiri saat sedang berdua dengan wanita di dalam rumah.

Tribun Manado
Ilustrasi selingkuh 

TRIBUNBATAM.id - Seorang pramugara berinisial AA sangat terkejut saat sang istri bernisial S mendatanginya.

Sebab, saat itu ia tengah bersama dengan pramugari P di sebuah rumah di Tangerang.

Malam itu, S datang menggrebek sang suami yang dituding ber selingkuh, Rabu (21/7/2021).

Benar saja, di rumah itu ada seorang perempuan yang bersembunyi di kamar belakang.

20 menit menggedor pintu, S kaget saat mendapati sandal dan topi perempuan di rumah.

Dia bersama beberapa orang warga masuk dan meminta P keluar.

Keributan pun tak terelakkan.

S yang telah lama mencurigai suaminya akhirnya puas setelah melihat dengan mata kepalanya sendiri.

Meski demikian, hatinya hancur tak terperi.

Video penggrebekan itu pun viral di media sosial.

Tampak AA tak bisa berkata banyak dan berusaha melindungi P agar tidak diamuk massa.

Dalam penggerebekan itu, S juga mendapati beberapa botol minuman keras yang disembunyikan di mesin cuci.

Sedang beberapa botol lain yang telah kosong tampak ditemukan di tempat sampah.

AA adalah seorang pramugara sebuah maskapai penerbangan.

Dia lahir di Jakarta, tahun 1989.

Saat ini usianya menginjak 32 tahun dan telah memiliki seorang buah hati perempuan.

Adapun S, istrinya tengah mengandung anak kedua mereka.

AA bekerja satu maskapai dengan P.

Kronologi penggerebekan

Video detik-detik istri sah gerebek suami itu pun jadi perbincangan netizen.

Saat digerebek, pramugara tersebut sedang berduaan dengan pramugari di rumah.

Rumah tersebut merupakan kediaman sang pramugara dengan istri sah dan anaknya.

Video tersebut direkam istri sah bernama S diposting di Insta Story.

Videonya makin viral usai dibagikan sejumlah akun gosip.

Salah satunya Lambe Turah.

Dalam video tersebut, istri sah dan keluarganya, menggerebek pramugara tersebut di sebuah kamar.

"Pas gw sampe, gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget di bukain, ada kali 20 menitan buat si bangs*at bukain pintu.

Keluar2 trnyata dia udh cuci muka, dan basahin rambut," tulis S dalam teks video.

"Setelah itu masuklah gw kerumah itu, yg pertama kali gw liat adalah topi dan sendal. Ternyata si pelakor di sembunyiin di kamar belakang.," tulisnya lagi.

Dalam video tersebut, sang istri sah memperlihatkan topi dan sendal sang pramugari.

Dia kemudian menghampiri sang suami yang berada di depan pintu.

"Nggak ngapa-ngapain juga," kata pramugara tersebut.

Namun S tidak memperdulikan ucapan suaminya dan berniat masuk ke kamar untuk menghampiri sang pramugari.

Sang suami berusaha menutupi sosok pramugari tersebut.

Dia pun meminta agar tidak divideoin.

Sementara sang pramugari sembunyi di belakang pramugara.

AA masih terus mengelak dan mengatakan tidak ada apa-apa yang terjadi antara mereka berdua.

S terdengar begitu emosi.

"Mana sih muka perempuannya. Keluar. Bukti nih. Biarin orang-orang pada tahu. Enak ya lu berdua tidur di kamar yang selalu gua salatin, gua ngajiin," kata S..

Dalam postingan selanjutnya, Sinta menjelaskan alasan ia melakukan penggerebekan.

Ia mengatakan hal tersebut dilakukannya semata sebagai bentuk pembelaan diri.

"Maaf yah, bukannya gw umbar aib. Gw gak malu sm skali dengan kejadian rumah tangga gw saat ini, gw bukan pelakor, gw gak jahat, gw hanya seorang istri biasa yg ngebela diri, dsini gw ngebela diri dari keluarganya pun yg sll bilang gw dsruh 'instrospeksi diri jd istri', sdgnkan yg hrs instrospeksi diri adalah anaknya sndiri ,

Dengan kejadian ini gw bener2 lega udh bsa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya..

Semoha ke depannya bsa jadi pembelajaran buat gw..

Mohon maaf skali lagi..(emoji)," tulis S.

(*)

NB

Berita ini diedit ulang Jumat (23/7/2021) pukul 21.17 WIB

Redaksi

Baca berita terbaru lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved