Breaking News:

OLIMPIADE TOKYO 2020

Hasil, Klasemen, Top Skor Sepakbola Wanita Olimpiade Tokyo 2020 Setelah Inggris Menang, AS Menang

Hasil, Klasemen, Top Skor Sepakbola Wanita Olimpiade Tokyo 2020 matchday 2 setelah Inggris menang, Amerika Serikat menang, Belanda vs Brazil imbang

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/TeamGB
Inggris Menang - Pemain Timnas Wanita Inggris Ellen White melakukan selebrasi setelah gol tunggalnya mengalahkan Jepang 1-0 pada matchday 2 Grup E Sepakbola Wanita Olimpiade 2022 

TOKYO, TRIBUNBATAM.id - Inggris memastikan tiket ke perempat final setelah kembali meraih kemenangan pada matchday 2 Grup E cabang sepakbola wanita Olimpiade Tokyo 2020.

Selain Inggris Raya, Swedia juga memastikan tiket ke perempat final setelah menang di laga kedua.

Kemenangan kedua Inggris diraih saat melawan tuan rumah Jepang.

gol sundulan Ellen White di babak kedua mengamankan Tim Inggris Raya ke fase gugur sepak bola wanita Olimpiade Tokyo 2020.

Bintang Manchester City, 32, mengemas poin melawan Jepang pada menit ke-74 ketika dia menerima umpan silang dari bek sayap Lucy Bronze.

Skuad Timnas Wanita Inggris asuhan Hege Riise kokoh di puncak klasemen Grup E dengan nilai 6.

“Kami sangat senang dengan dua kemenangan dan menempatkan kami pada posisi mengistirahatkan pemain dan memulihkan diri untuk babak sistem gugur."

“Kami adalah tim yang berbeda di babak kedua, kami memiliki kebersamaan yang ingin saya lihat dan kami benar-benar berkomitmen."

"Saya pikir kami benar-benar mengendalikan permainan. Kami jauh lebih langsung dan benar-benar menempatkan mereka di bawah tekanan," kata Hege Riise seperti dikutip dari BBC Sport.

Amerika Serikat Menang

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved