Breaking News:

LIGA ITALIA

Transfer AS Roma - Matias Vina Sudah di Roma, Palmeiras: Urusan Belum Selesai

Calon pemain AS Roma Matias Vina sudah berada di kota Roma Italia namun klubnya Palmeiras menyatakan masih ada kesepakatan yang belum tuntas

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
pagineromaniste.com
Pemain Palmeiras asal Uruguay Matias Vina sudah sampai di Kota Roma, Italia, Minggu (25/7/2021) malam. 

ROMA, TRIBUNBATAM.id - Pemain internasional Uruguay Matías Viña telah tiba di ibu kota Italia, Roma menjelang transfer permanennya dari Palmeiras ke Roma.

Pemain berusia 23 tahun itu mendarat lebih lambat dari yang diharapkan Minggu (25/7/2021) malam di bandara Fiumicino, setelah penerbangan lanjutannya dari Prancis tertunda hampir satu jam.

Viña muncul dari terminal tepat setelah tengah malam, ditemani agennya, Fernando Neira.

Pemain Palmeiras asal Uruguay Matias Vina sudah sampai di Kota Roma, Italia, Minggu (25/7/2021) malam.
Pemain Palmeiras asal Uruguay Matias Vina sudah sampai di Kota Roma, Italia, Minggu (25/7/2021) malam. (pagineromaniste.com)

Ia sampai di Roma untuk menjalani pemeriksaan medisnya di rumah sakit Villa Stuart pada Senin (26/7/2021) hari ini.

Bek tersebut akan menelan biaya klub ibu kota sekitar €11 juta secara total dan akan menandatangani kontrak empat tahun.

Namun, setelah menjalani pemeriksaan medis, ia akan menjalani masa karantina sepuluh hari karena protokol COVID-19 Italia.

Langkah itu berarti AS Roma sudah menemukan pengganti bek kiri yang cedera Leonardo Spinazzola, yang diperkirakan akan absen setidaknya hingga Januari 2022.

Namun, setelah sang pemain berangkat ke Italia, Direktur Palmeiras Anderson Barros menyatakan kalau kesepakatan dengan AS Roma belum sepenuhnya tuntas.

“Ada pembicaraan yang sedang berlangsung untuk kesepakatan dengan Roma."

"Dengan itikad baik dan menyadari bahwa ada protokol yang harus dihormati sehubungan dengan masa karantina bagi mereka yang datang karena alasan profesional, Palmeiras mengizinkan pemain tersebut untuk melakukan perjalanan ke Italia,” kata Direktur olahraga Palmeiras, Anderson Barros kepada TNT Brazil.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved