Breaking News:

SELEB TERKINI

Aurel Hermansyah Beli Kasur Tanpa Lihat Harga, Atta Syok saat Tahu Nominalnya Sampai 3 Digit

Aurel Hermansyah beli kasur mahal tanpa lihat harga, Atta Halilintar sampai syok dengar nominalnya.

Editor: Mona Andriani
youtube/aurelhermansyah
Atta Halilintar syok saat tahu kasur yang dibeli Aurel Hermansyah sampai tiga digit. 

"Di mana-mana kalau beli barang tuh ya dilihat harganya dulu, baru beli. jangan udah beli baru lihat harga," omel Atta Halilintar.

Masih syok, Atta Halilintar bahkan memilih tidur di lantai timbang di kasur baru seharga 3 digitnya.

"Ya ada yang murah, aku di karpet juga gapapa," pasrah Atta Halilintar.

Kekesalan Atta Halilintar ini bermula ketika Aurel Hermansyah baru saja beli kasur baru.

Padahal kasur yang selama ini mereka pakai masih dalam kondisi bagus.

"Aku beli kasur baru, tapi gak muat," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube The Atta Family, Senin (26/7/2021).

Melihat tingkah istrinya, Atta Halilintar awalnya hanya geleng-geleng tak habis pikir.

Aurel Hermansyah beli kasur ratusan juta sampai bikin Atta syok.
Aurel Hermansyah beli kasur ratusan juta sampai bikin Atta syok. (instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

"Belanja kasur lagi nih orang, ngeri banget, berapa ini kamu beli sayang?" tanya Atta Halilintar curiga.

Saat ditanya harga Aurel Hermansyah mendadak hanya bisa cengengesan.

Sikap Aurel Hermansyah justru membuat sang suami makin curiga.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved