Breaking News:

LIGA ITALIA

Transfer Inter Milan - Keita Balde Sedang Negosiasi, Marcos Alonso Ingin Pindah ke Inter

Beberapa nama kini dikaitkan dengan Inter Milan adalah Keita Balde Diao ( AS Monaco), Marcos Alonso (Chelsea) dan Nahitan Nandez (Cagliari)

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/PlanetaBoca/AS_Monaco_EN
Nahitan Nández dan Keita Balde, pemain yang dikaitkan dengan Inter Milan 

MILAN, TRIBUNBATAM.id - Inter Milan terus melakukan upaya untuk mendatangkan pemain baru jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2021.

Selain berusaha mempertahankan pemain yang dibutuhkan dari kejaran klub lain, Inter Milan juga mengintensifkan negosiasi untuk pemain yang menjadi target.

Beberapa nama kini dikaitkan dengan Inter Milan adalah Keita Balde Diao ( AS Monaco), Marcos Alonso (Chelsea) dan Nahitan Nandez (Cagliari).

Baca juga: Transfer Lazio - Xherdan Shaqiri Kasih Kode, Lazio Bisa Dapatkan Franck Ribery Secara Gratis

Baca juga: Transfer AC Milan - Alessio Romagnoli Diincar Real Madrid, Franck Kessie Dibidik Barcelona

Negosiasi Internsif untuk Keita Balde

Laporan dari media Prancis menunjukkan Inter Milan bersiap mengintensifkan negosiasi dengan AS Monaco untuk mendatangkan Keita Balde Diao.

Pemain berposisi penyerang itu sudah mengenal pelatih Simone Inzaghi dengan sangat baik, karena pernah bekerja dengannya di Lazio.

Pemain berusia 26 tahun itu juga tidak asing dengan Inter Milan, karena pernah bermain dengan status pinjaman dari Monaco pada 2018-2019.

Keita Balde pemain AS Monaco
Keita Balde pemain AS Monaco (twitter/AS_Monaco_EN)

Keita menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sampdoria, di mana ia mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dalam 25 penampilan Serie A.

Menurut FootMercato di Prancis, Inter sedang meningkatkan pembicaraan dengan Monaco untuk menjadikan ini transfer permanen dan kesepakatan seharusnya tidak terlalu sulit untuk dicapai.

AS Monaco menandatangani Keita Balde Diao dari Lazio seharga €30 juta pada musim panas 2017.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved