Breaking News:

Bawa Polisi, Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Penghina Cucunya di Medsos

Kedua orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, mendatangi rumah terduga pelaku penghinaan anak dan cucunya, Bilqis Khumairah Raza

Editor: Eko Setiawan
Instagram @mom_ayting92_ Rabu (28/7/2021).
Umi Kalsum mengunggah potretnya di depan rumah orang tua pelaku di akun Instagram pribadinya @mom_ayting92_ Rabu (28/7/2021). 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Marah cucunya di hina, kedua orangtua ayu tinting datangi rumah peghina cucunya dengan membawa dua orang anggota Polisi.

Kedua orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, mendatangi rumah terduga pelaku penghinaan anak dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak, yang bernama Kartika. 

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia membenarkan, itu merupakan rumah terduga pelaku.

Tetapi, yang bersangkutan pada saat itu tidak ada di rumah.

"Memang betul bahwa itu alamatnya di Kedungadem, tetapi sudah tujuh tahun bekerja sebagai TKI di Singapura," kata Pandia saat dihubungi Kompas.com, Kamis (29/7/2021).

Saat ditanya apakah pihak keluarga Ayu Ting Ting sudah membuat laporan, Pandia pun tidak membenarkannya.

"Laporan di Polsek ataupun Polsek Bojonegoro enggak ada. Cuma klarifikasi saja ke Ibu Tika bahwa Tika itu benar atau enggak alamatnya di situ," tegas Pandia.

Daftarkan email Untuk kelanjutan kasus ini, Pandia mengatakan, pihaknya mengembalikan lagi kepada Umi Kalsum dan Abdul Rozak, apakah akan membuat laporan di Jakarta atau tidak.

"Intinya enggak ada buat laporan, hanya klarifikasi alamatnya doang," kata Pandia.

Sebagai informasi, Umi Kalsum meminta pertolongan kepada KBRI Singapura agar Kartika bisa kembali ke Indonesia dan mempertanggungjawabkan semuanya melalui jalur hukum.

"Mohon bantuannya. Tidak ada orangtua yang terima anak (dan) cucunya dihujat sama manusia yang satu ini," tutur Umi Kalsum dalam unggahan Instagram-nya.

Untuk diketahui, kedatangan Umi Kalsum dan Rozak tidak hanya berdua, Umi Kalsum dan Abdul Rozak ditemani oleh petugas kepolisian ke rumah orangtua terduga pelaku yang beralamat di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.

"Inilah rumah haters. Alhamdulillah, ibu (dan) ayah beserta kepolisian setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters," tulis Umi Kalsum seperti dikutip Kompas.com unggahan Instagram-nya, Kamis (29/7/2021).

Dalam keterangan unggahannya, Umi Kalsum mengungkapkan, nama terduga pelaku yang menghina cucunya adalah Kartika Damayanti.

Sementara kedatangannya tersebut untuk menyeret Kartika Damayanti ke jalur hukum karena diduga menghina Bilqis.

"(Kita) bertemu dengan orangtuanya dan kita sudah masukkan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia," tulis Umi Kalsum. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya untuk mencari rumah terduga pelaku penghina Bilqis.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tutur Umi Kalsum.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Bawa Polisi, Ibu dan Ayah Ayu Ting Ting Datangi Rumah Penghina Cucunya

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved