Breaking News:

Nikmati Menu Japanese Modern Dipadu Aneka Kopi di Tore Japanese Eatery and Coffee

Tore Japanese Eatery hadir di Kota Batam dengan konsep menu Japanese modern and Coffee.

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Tri Indaryani
Ist
Bagi penikmat makanan khas ala Jepang dapat menikmati paduan konsep modern Tore Japanese Eatery and Cafe di Pasar Mitra 2, Batam Centre 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Hadir dengan konsep menu Japanese modern and Coffee menjadikan Tore Japanese Eatery sebagai satu-satunya kuliner khas Jepang dengan paduan lengkap yang ada di Kota Batam.

Bagi sobat tribuners penggemar makanan khas Jepang, Tore Japanese Eatery yang berlokasi di Pasar Mitra 2 Batam Centre ini menyajikan berbagai menu seperti Sushi, Yakitori, donburi dan makanan khas Jepang lainnya.

Tidak hanya itu, kuliner Food and Beverage (FnB) ini juga memadukannya dengan aneka minuman kopi gilingan mesin modern.

Meski terbilang baru di Kota Batam, paduan rasa Tore Japanese Eatery akan memanjakan lidah penikmat rasanya.

Selain itu, kualitas dan kebersihan makanan Tore Japanese Eatery tak perlu diragukan lagi.

Sebab chef lansung didatangkan dengan keahlian yang teruji.

Dan yang tak kalah menarik, Tore Japanese Eatery selalu menyajikan hidangan sushi dengan khas art (seni) nya yang mampu memenangkan hati para penikmatnya.

Tore Japanese konsep awalnya itu adalah Japanese modern dan Coffee jadi kita menggabungkan perpaduan makanan-makanan Modern Jepang seperti satu titik dimana one stop place gitu, orang mau makan dan minum satu tempat aja.

Sampai dititik ini sih banyak costumer yang memuji kualitas art nya, karena yang dijual disushi itu sebenarnya kan seninya seperti memotong ikan dan membuat nasinya serta cita rasa menggabungkan nasi, Lauk dengan saus nya," ujar Owner Tore Japanese Eatery, Tomy Christian, Kamis, (29/7/2021).

Meski masih di tengah penerapan PPKM, Tore Japanese Eatery tetap dapat melayani pembeli dengan pola take away dan online order.

"Kita juga kerja sama dengan grab food, go good dan shopee yang rencananya dimulai bulan Agustus ini," paparnya.

Jadi bisa dibilang yang paling best seller di sini itu adalah berbagai sushi yang disajikan dengan stand kayu modern, yakitori yang dipanggang dengan api membara, dan es kopi susu yang nikmat.

Bagi sobat tribunners khususnya warga Batam yang ingin mencoba menu sajian makanan jepang modern yang dipadu kopi silahkan mampir di Tore Japanese Eatery, buka setiap hari mulai pukul 11.30-20.00 WIB selama masa PPKM.

Atau dapat mengunjungi akun sosial medianya yakni instagram @to.re.id dan akun facebook Tore Japanese Eatery and Coffee. (TRIBUNBATAM.id/Noven Simanjuntak)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved