Breaking News:

CORONA KEPRI

Bupati Wan Siswandi Targetkan Natuna Capai 100 Persen Vaksinasi Covid-19 Agustus 2021

Bupati Natuna Wan Siswandi berharap target 100 persen vaksinasi covid-19 tercapai pada Agustus 2021

Penulis: Kontributor Natuna | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Wina
Kegiatan Bupati Natuna Wan Siswandi di Kelarik Kecamatan Bungutan Utara, Sabtu (31/7/2021) 

Laporan Kontributor Tribun Batam, Wina

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Masyarakat Kecamatan Bunguran Utara di Natuna diminta untuk berperan aktif mendukung dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna.

Dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar untuk selalu menjaga diri dengan mematuhi protokol kesehatan.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam kunjungan kerjanya mengatakan, bahwa dukungan masyarakat dalam memutus mata rantai covid-19 di antaranya dengan melakukan vaksinasi Covid-19.

Dari Pemkab sendiri hingga saat ini masih menggelar vaksinasi massal di setiap kecamatan, agar dapat segera mencapai target yang diharapkan.

"Saya berharap di Kecamatan serta di seluruh wilayah Kabupaten Natuna, target seratus persen vaksinasi tercapai pada bulan Agustus ini," ujar Bupati Natuna Wan Siswandi, saat memberikan sambutan pada pertemuan dan sosialisasi Vaksinasi di Kelarik Kecamatan Bunguran Utara, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: DALAM 2 Hari, 3 Warga Singkep Lingga Meninggal Dunia Kena Covid-19

Wan Siswandi melanjutkan, covid-19 dapat menyerang semua orang tanpa terkecuali. Seperti Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda yang saat ini tengah menjalani isolasi karena terpapar covid-19.

"Jadi untuk menghindari penyebaran atau tertular Covid-19, mari kita taati protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi," katanya.

Pada kunjungan perdananya di Kecamatan Bunguran Utara setelah menjabat sebagai Bupati Natuna, Wan Siswandi hadir tanpa didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda yang masih menjalani isolasi terpadu di Asrama Haji Natuna.  (Tribunbatam.id/Wina)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved