Breaking News:

CORONA KEPRI

DALAM 2 Hari, 3 Warga Singkep Lingga Meninggal Dunia Kena Covid-19

Satuan Tugas atau Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga mencatat sebanyak tiga warga yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/FEBRIYUANDA
Situasi pemakaman jenazah Covid-19 di Kabupaten Lingga, Jumat (30/7/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Selama dua hari, Satuan Tugas atau Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga mencatat sebanyak tiga warga yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Ketiga warga tersebut merupakan pasien Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Singkep.

Hal itu tercatat melalui rilis Satgas Covid-19 Lingga pada 29 dan 30 Juli 2021.

Peningkatan kasus meninggal dunia di Lingga yang hampir setiap hari, sehingga mencatat total kasus kematian sebanyak 37 orang sejak 2020 lalu.

Ada pun kasus kematian tertinggi akibat Covid-19 di Lingga berada di wilayah Kecamatan Singkep, yang saat ini berstatus zona merah.

"Dengan dua tambahan meninggal, ada 25 kasus meninggal yang merupakan warga Singkep," kata Wirawan yang diterima TRIBUNBATAM.id, Sabtu (31/7/2021).

Sementara itu kasus kematian lainnya, yakni 3 kasus di Lingga, 2 Lingga Utara, 2 Senayang, 2 Singkep Barat, dan 3 kasus kematian lain di Kecamatan Singkep Pesisir.

Wirawan juga menyebutkan, masih ada tambahan kasus baru, yakni sebanyak 65 warga Lingga yang masih terkonfirmasi aktif Covid-19, yang didominasi oleh warga Singkep.

Baca juga: PERJUANGAN Gabriel Situmorang, Anak Tukang Sayur di Batam Berhasil Lulus Akpol

"65 penambahan tersebut, yakni 45 warga Singkep, 10 warga Lingga, 2 warga Lingga Utara, 3 warga Lingga Timur dan 5 orang warga Kecamatan Selayar," sebutnya.

Sementara itu, pasien sembuh juga bertambah sebanyak 60 orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved