Breaking News:

UJICOBA PRAMUSIM

Hasil AS Roma vs Sevilla - Sevilla Main dengan 10 Pemain, AS Roma Ditahan Imbang 0-0

AS Roma meraih hasil seri vs Sevilla di Faro, Portugal meski lawan bermain 10 pemain sejak menit 66, ini imbang kedua yang diraih skuad Jose Mourinho

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/ASRomaEn
Henrikh Mkhitaryan saat pertandingan ujicoba pramusim AS Roma vs Sevilla 

FARO, TRIBUNBATAM.id - AS Roma ditahan imbang Sevilla 0-0 pad alaga ujicoba pramusim 2021-2022 yang berlangsung Sabtu (31/7/2021).

AS Roma hanya mempu bermain imbang 0-0 pada laga ujicoba yang berlangsung di Faro, Portugal, meskipun Sevilla hanya bermain dengan 10 sejak menit ke 66.

Permain Sevilla yang harus keluar lapangan sebelum pertandingan berakhir adalah Nemanja Gudelj setelah menerima kartu kuning kedua.

Ini adalah hasil imbang kedua yang diraih AS Roma dalam tur pra-musim di Portugal.

Sebelumnya AS Roma bermain imbang 1-1 lawan FC Porto dalam permainan yang tidak terkendali.

Melawan Sevilla, Daniel Fuzato harus melakukan penyelamatan rumit dalam waktu tiga menit, melepaskan tendangan voli Lucas Ocampos dari bawah mistar.

Tidak lama setelah itu, umpan balik Ebrima Darboe yang mengerikan dicegat, tetapi Oscar Rodriguez menggelembung di atas mistar dengan hanya kiper untuk dikalahkan.

Sevilla juga melakukan kesalahan dalam operan mereka dan Henrikh Mkhitaryan menerkam, memaksa penyelamatan dengan ujung jari dari Marko Dmitrovic.

Fuzato menggunakan kakinya untuk menangkis dari Youssef En-Nesyri di tiang dekat, sementara Stephan El Shaarawy gagal memanfaatkan umpan mistar gawang Mkhitaryan yang menginspirasi.

Tendangan bebas Carles Perez membentur tembok dan memaksa Dmitrovic melakukan penyelamatan yang rumit, dan pada sepak pojok yang dihasilkan, sundulan Marash Kumbulla membentur mistar gawang.

El Shaarawy memaksakan penyelamatan setelah bergabung dengan Lorenzo Pellegrini dan En-Nesyri melewatkan penjaga gawang setelah restart, gagal memanfaatkan pantulan keberuntungan.

Sevilla bermain dengan 10 pemain pada menit ke-66, karena Nemanja Gudelj sudah mendapatkan kartu kuning ketika ia menjatuhkan Nicolò Zaniolo dengan tekel rugby.

Tembakan Amadou Diawara melebar dan Zaniolo yang menggeliat ditekel dengan bersih oleh Oscar Rodriguez saat mencetak gol, meskipun Edin Dzeko tetap berada dalam posisi offside dalam assist tersebut.

Meski kalah satu orang, Sevilla hampir memenangkannya di menit-menit akhir, upaya Rui Patricio dengan jarinya melambung di atas mistar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    PSM Makasar
    19
    10
    8
    1
    33
    8
    21
    38
    2
    Madura United
    19
    11
    3
    5
    26
    14
    10
    36
    3
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    4
    Persija Jakarta
    19
    10
    5
    4
    23
    11
    8
    35
    5
    Bali United
    19
    11
    1
    7
    40
    21
    14
    34
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved