Breaking News:

bright PLN Batam Serahkan 2.500 Paket Beras Bantuan PPKM Level IV untuk Warga Batam

bright PLN Batam memberikan bantuan beras PPKM Level IV kepada masyarakat melalui Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi
Penyerahan bantuan secara simbolis beras PPKM Level IV dari bright PLN Batam untuk masyarakat Kota Batam kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Senin (2/8/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - bright PLN Batam memberikan bantuan beras PPKM Level IV kepada masyarakat melalui Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Adapun bantuan beras tersebut sebanyak 2500 paket beras masing-masing 10 kilogram senilai Rp 251.250.000.

"Pak Wali Kota hari ini kami PLN Batam menyerahkan bantuan untuk masyarakat Batam sebanyak 2.500 paket beras. Sesuai imbauan Bapak Wali Kota ketika kita bersama-sama disini menghadiri acara Pemberlakuan PPKM yang diterapkan di Batam," ujar Direktur Bright PLN Batam, Nyoman S. Astawa saat berada di Panggung Utama Dataran Engku Puteri Batam Center, Senin (2/8/2021)

Diakuinya selama pandemi Covid-19 ini Bright PLN Batam sudah memberikan program stimulus untuk pelanggan yang kurang mampu. Ia berharap program ini membantu masyarakat Kota Batam.

"Kami layani dengam 450 VA. Dimana 2020 lalu digratiskan semua rekeningnya. Pada 2021 kami beri diskon 50 persen," katanya.

Ia melanjutkan semua program ini disamakan dengan program pemerintah pusat untuk pelanggan-pelanggan PLN Persero. Seluruh program stimulus itu dikompensasi dengan pemerintah.

"Tetapi untuk kami PLN Batam sebagai bagian kepedulian kami kepada masyarakat, kami keluarkan dari anggaran kami sendiri," ujar Nyoman.

Tak hanya itu, pada 2021 ini pihaknya juga ada menyerahkan beberapa bantuan. Seperti Face Shield, masker dan 2.500 paket beras.

"1000 paket (beras) dari perusahaan dan 1500 paket (beras) dari donasi seluruh karyawan PLN Batam," tuturnya.

Nyoman berharap seluruh pandemi Covid-19 ini segera berlalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved