Breaking News:

LIGA SPANYOL

Lionel Messi Batal Gabung Lagi dengan Barcelona, Pindah ke Manchester City atau PSG?

Upaya Barcelona untuk mengontrak Lionel Messi kembali, gagal terwujud dan Barcelona sudah mengumumkan pernyataan perpisahan dengan sang mega bintang

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/FCBarcelona
Pemain Barcelona asal Argentina Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona 

TRIBUNBATAM.id, BARCELONA - Pada musim 2021-2022 ini penggemar sepakbola Spanyol tak akan lagi menyaksikan Lionel Messi.

Setelah kontrak berakhir di Barcelona 30 Juni 2021 lalu, Lionel Messi belum punya klub hingga sekarang.

Upaya Barcelona untuk kembali mengontraknya gagal dan Barcelona sudah mengumumkan pernyataan perpisahan dengan sang mega bintang yang telah mempersembahkan banyak gelar di Camp Nou.

Barcelona merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Lionel Messi setelah masalah serius muncul selama pertemuan hari Kamis (5/8/2021).

Striker Barcelona asal Argentina Lionel Messi berdiri di tiang sudut lapangan dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Pertandingan ini berakhir imbang 0-0.
Striker Barcelona asal Argentina Lionel Messi berdiri di tiang sudut lapangan dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Pertandingan ini berakhir imbang 0-0. (AFP/JOSEP LAGO)

Baca juga: Hasil RB Salzburg vs Barcelona, Brenden Aaronson Cetak Gol Jelang Akhir Laga, Barcelona Kalah

Baca juga: Transfer Inter Milan - Steven Zhang Ingin Jual Lukaku, Vlahovic Ditolak, Inter Buru Dusan Zapata

Sportitalia adalah mediayang pertama yang memberitakan bahwa negosiasi tidak hanya melambat, tetapi juga gagal total tanpa harapan akan adanya resolusi.

Barca merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa mereka tidak akan menandatangani kontrak baru dengan pemain internasional Argentina.

Menghadapi situasi ini, Messi akan meninggalkan klub yang dia ikuti sebagai remaja berwajah berjerawat.

Kedua belah pihak, menurut pernyataan itu, sangat menyesali situasi dan kenyataan bahwa keinginan klub maupun pemain tidak dapat dipenuhi.

Barcelona berterima kasih kepada Messi dalam pernyataan mereka atas kontribusinya terhadap pertumbuhan klub dan mendoakan yang terbaik dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Messi dianggap oleh banyak orang sebagai pesepakbola terhebat yang pernah bermain olahraga, dan mengangkat empat Liga Champions bersama Barcelona.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved