Breaking News:

Wali Kota Tanjungpinang Rahma Serahkan Bantuan Bagi Pegawai Terpapar Covid-19

Pegawai Pemko Tanjungpinang yang terpapar covid-19 mendapat bantuan yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Rahma dan Wawako Endang Abdullah.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
Ist
Wali kota Tanjungpinang Rahma bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah menyerahkan bantuan kepada pegawai Pemko Tanjungpinang yang terpapar covid-19 di aula kantor Walikota, Kamis (5/8). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pegawai Pemko Tanjungpinang yang terpapar covid-19 mendapat bantuan.

Selain sembako, pemberian vitamin juga diberikan bagi mereka yang positif virus corona di Tanjungpinang.

Bantuan tersebut bersumber ddari iuran Korpri sekaligus bentuk kepedulian Pemko Tanjungpinang kepada pegawainya yang terpapar covid-19 di Tanjungpinang.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wali kota Tanjungpinang Rahma bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah di aula kantor Wali Kota, Kamis (5/8).

Program dan penggunaan dana yang bersumber dari iuran anggota Korpri, digunakan untuk anggota Korpri yang mengalami musibah atau sakit.

“Anggaran Korpri adalah dari dan untuk anggota Korpri.

Walikota Tanjungpinang, Rahma memberikan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pedagang kaki lima, gerobak dan tenda yang berada di kawasan komplek Bintan center KM. IX, Rabu (4/8).
Walikota Tanjungpinang, Rahma memberikan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pedagang kaki lima, gerobak dan tenda yang berada di kawasan komplek Bintan center KM. IX, Rabu (4/8). (Ist)

Dalam rangka kebersamaan, kepedulian dan solidaritas keluarga besar Pemko Tanjungpinang, maka disepakati untuk memberikan bantuan sosial kepada ASN, Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang yang terkonfirmasi Positif Covid-19," jelas Rahma dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Jumat (6/8/2021).

Setidaknya 253 paket bantuan diberikan kepada pegawai Pemko Tanjungpinang yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Bantuan yang diberikan berupa telur 1 papan, gula 2 kg, beras 5 kg, susu 2 kaleng, dan vitamin diserahkan kepada kepala dinas masing-masing untuk kemudian di distribusikan.

Sedangkan mereka yang sedang isolasi mandiri menyaksikan secara virtual.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved