Breaking News:

DC Mall Batam Siapkan Promo Menarik untuk Pengunjung Pasca Kembali Beroperasi

Dan strategi kita kedepannya akan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar semuanya nyaman berkunjung ke DC Mall.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Rimna Sari Bangun
TRIBUNBATAM.id/REBEKHA ASHARI
Suasana DC Mall Batam beberapa waktu lalu. Pusat perbelanjaan ini akan menyiapkan promo menarik kepada pengunjung pasca beroperasi kembali. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Meski Batam masih berstatus PPKM Level 3, pusat perbelanjaan atau mal mulai dibuka setelah sebelumnya sempat tutup sementara.

Meski operasional mal kemballi buka namun masih dibatasi hingga pukul 20.00 WIB.

Tak hanya itu, kapasitas pengunjung mall juga dibatasi hingga 50 persen dengan tetap menarapkan protokol kesehatan lebih ketat. 

Menanggapi kabar baik tersebut, pihak pengelola DC Mall mengaku sangat antusias untuk kembali beroperasi dan fokus untuk memperbaiki kondisi setelah sekian lama berhenti beroperasi.

Baca juga: Bioskop dan Tempat Bermain Anak Masih Tutup Meski Mal Kembali Buka

"Kita coba stabilkan mal dulu. Dan strategi kita kedepannya akan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar semuanya nyaman berkunjung ke DC Mall," papar Eddy selaku pengelola DC Mall, Batam.

Dikatakannya, sejak mal diminta untuk berhenti beroperasi hingga saat ini, tercatat terdapat 20 persen tenan DC Mall yang memutuskan untuk keluar dan tidak melanjutkan sewa. 

"Sampai saat ini 20 persen out, selebihnya bertahan," tuturnya.

Baca juga: UPDATE Harga Emas Pegadaian Anjlok Tajam pada Selasa (10/8), Cek Detail Harganya

Untuk menarik pengunjung datang ke DC Mall, pihaknya mengaku akan mengadakan sejumlah program promo khusus untuk setiap pengunjung. 

"Kita akan adakan promo-promo menarik sebagai bentuk sukacita kami atas kembali dibukanya mall. Promo tersebut dapat berbentuk diskon harga ataupun giveaway," ucapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved