Breaking News:

Penumpang Lion Air Group Bisa Tes Antigen-PCR dengan Harga Terjangkau, Begini Caranya

Uji kesehatan tes rapid antigen atau RT-PCR merupakan salah satu dokumen sebagai syarat perjalanan udara, yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Editor: Rimna Sari Bangun
en.wikipedia.org
Lion Air Group menawarkan fasilitas tes rapid antigen atau RT-PCR dengan harga yang lebih terjangkau. 

TRIBUNBATAM.id -  Dalam upaya untuk membantu dan menyediakan kemudahan kepada calon penumpang, Maskapai penerbangan Lion Air Group menawarkan fasilitas untuk uji kesehatan.

Uji kesehatan tes rapid antigen atau RT-PCR merupakan salah satu dokumen sebagai syarat perjalanan udara, yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Lion Air Group menawarkan fasilitas kesehatan itu dengan harga terjangkau.

Tarif yang dikenakan bagi penumpang Lion Air Group sebesar Rp 70.000 untuk rapid antigen dan Rp 475.000 untuk RT PCR.

Fasilitas ini berlaku pada maskapai Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (IW), dan Batik Air (ID).

Mengutip keterangan resmi Lior Air Group, Jumat (13/8/2021), layanan tersebut merupakan hasil kerja sama perusahaan dengan sejumlah fasilitas kesehatan yakni Klinik Lion Air Medika, Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM), Satu Laboratorium Utama (Swabaja), dan lainnya.

Baca juga: Mal-mal Ini Gelar Promo Menarik bagi Pengunjung, Ada Voucher Belanja hingga Diskon Besar

Kerjasama ini sekaligus menjadi upaya untuk membantu dan menyediakan kemudahan kepada calon penumpang Lion Air Group ketika mempersiapkan kelengkapan dokumen sebagai syarat perjalanan udara menurut ketentuan yang diberlakukan pemerintah.

Fasilitas rapid antigen dan RT-PCR dari Lion Air Group ini tersedia di 87 kota di Indonesia.

Terdiri dari fasilitas rapid antigen di wilayah Jawa-Bali terdapat 43 titik lokasi dan secara nasional 81 jaringan, sementara untuk fasilitas RT menjangkau 25 layanan uji (outlet service).

"Lion Air Group tengah mengembangkan dan mempersiapkan jejaring uji kesehatan di Padang, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Pontianak, Samarinda serta kota-kota lainnya," jelas manajemen perusahaan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved