Breaking News:

TINJU DUNIA

Hasil Tinju Dunia Yordenis Ugás vs Manny Pacquiao, Kalahkan PacMan, Ugás Pertahankan Gelar Juara WBA

Yordenis Ugás vs Manny Pacquiao - Yordenis Ugas mempertahankan gelar juara kelas Welter WBA setelah dinyatakan menang angka atas Manny Pacquiao

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/PATRICK T FALLON
Petinju asal Kuba, Yordenis Ugas (kanan) mempertahankan gelar juara kelas Welter WBA setelah dinyatakan menang angka atas Manny Pacquiao di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/8/2021) pagi WIB. 

LAS VEGAS, TRIBUNBATAM.id - Manny Pacquiao gagal meraih kemenangan saat kembali ke ring tinju dunia guna meladeni Yordenis Ugas, juara kelas Welter WBA di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (21/8/2021) malam atau Minggu (22/8/2021) pagi WIB.

Yordenis Ugas mempertahankan gelar juara kelas Welter WBA setelah dinyatakan menang angka atas Manny Pacquiao.

Tiga juri memberikan kemenangan angka mutal untuk Yordenis Ugás atas Manny Pacquiao pada Sabtu (21/8/2021) malam waktu setempat.

Dua juri memberi skor sama 116-112 untuk Yordenis Ugás, dan juri ketiga memberi skor 115-113 juga untuk Ugas.

Yordenis Ugás (35 tahun) yang memiliki rekor 27-4, memanfaatkan kesempatannya sebagai pengganti Errol Spence Jr. yang cedera.

Sepanjang pertarungan 12 ronde, Yordenis Ugás sukses membuat Manny Pacquiao (42 tahun) frustrasi.

Ugás yang berusia 35 tahun melepaskan pukulan jauh lebih sedikit daripada Pacquiao, tetapi pukulannya lebih tepat dan lebih efektif.

Manny Pacquiao berjuang untuk masuk ke dalam pada jab efektif Ugás, sementara Ugás mendaratkan tangan kanannya untuk meningkatkan efek di ronde-ronde berikutnya.

Setelah penampilan yang tidak mengesankan sekembalinya dari istirahat terlama dalam seperempat abadnya di tinju profesional, Pacquiao mengatakan dia belum memutuskan apakah dia akan bertarung lagi.

Dia juga tidak akan mengkonfirmasi apakah dia akan mengikuti pemilihan presiden Filipina, seperti yang diharapkan secara luas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved