Breaking News:

Kirim Barang di Masa Pandemi Jadi Lebih Mudah dengan JNE Batam

JNE Batam tetap membuka layanan pengiriman barang secara prima di tengah pandemi, baik untuk pengiriman dalam kota, domestik, maupun ke luar negeri.

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Tri Indaryani
Ist
Layanan antar barang sehari sampai, khusus pengiriman di wilayah Kota Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kirim barang di masa pandemi kini lebih lancar dengan didukung berbagai kemudahan dari JNE Batam.

JNE Batam tetap membuka layanan pengiriman barang secara prima di tengah pandemi, baik untuk pengiriman dalam kota, domestik, maupun ke luar negeri.

Fasilitas jasa pengiriman barang JNE Batam juga didukung dengan beragam promo menarik.

Di bulan Agustus ini, JNE Batam memberikan diskon ongkos kirim (ongkir) 20% untuk seluruh pengiriman ke luar negeri (INTL).

"Promo diskon ini digelar bertepatan dengan hari kemerdekaan 17 Agustus. Jadi, selama bulan Agustus ini, kami memberikan diskon sebesar 20% untuk pengiriman luar negeri," ujar Sales Corporate JNE Batam, Rangga Prayoga, Senin (23/8/2021).

Rangga mengakui, selama pandemi, arus pengiriman barang terbilang meningkat, seiring dengan terbatasnya ruang gerak masyarakat karena protokol kesehatan.

Beragam pelaku usaha, baik perusahaan, industri, online shop, hingga individu kerap mempergunakan layanan jasa pengiriman untuk mengirim barang.

Selain harga yang terjangkau, kecepatan pengiriman turut menjadi perhatian.

Untuk itu, JNE Batam kini menyediakan layanan antar barang sehari sampai, khusus pengiriman di wilayah Kota Batam.

Pengiriman barang di dalam kota dapat dilakukan hanya dalam waktu sehari, dengan syarat berlaku transaksi sebelum batas waktu yang ditentukan. Jika sebelumnya, batas transaksi kirim barang dalam kota hanya sampai pukul 11:00 WIB, kini JNE Batam memajukan batas transaksi menjadi pukul 14:00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved