Breaking News:

Telkomsel Gandeng Halodoc Gelar Vaksinasi Pakai AstraZeneca dan Sinovac, Ini Syaratnya

Telkomsel menggandeng Halodoc menggelar vaksinasi menggunakan vaksin AstraZeneca dan Sinovac bagi WNI. Cek apa saja syarat dan lokasi vaksin.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Telkomsel dengan semangat #YangKitaBisa lakukan untuk saling menguatkan dan membantu di tengah pandemi, berkolaborasi dengan Halodoc menghadirkan layanan vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat yang berlokasi di sentra vaksinasi Covid-19 Pulogadung 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebagai bagian dari langkah #YangKitaBisa lakukan untuk saling menguatkan dan membantu di tengah pandemi, Telkomsel berinisiatif menghadirkan pos pelayanan vaksinasi COVID-19 gratis.

Vaksinasi itu akan menggunakan vaksin AstraZeneca dan Sinovac bagi seluruh Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga (KTP/KK).

kegiatan itu digelar mulai 23 hingga 28 Agustus 2021 di sentra vaksinasi COVID-19 Pulogadung, Kampus YAPI Al-Azhar Rawamangun.

Pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, Telkomsel turut menggandeng Halodoc sebagai perusahaan teknologi yang sudah berpengalaman di bidang kesehatan untuk menunjang pelaksanaan vaksinasi agar dapat berjalan optimal.

Kedua pihak juga berkomitmen untuk kembali memberikan dosis kedua di lokasi yang sama sesuai dengan interval yang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan RI untuk masing-masing jenis vaksin.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, saat ini dibutuhkan peran aktif dari berbagai pihak untuk dapat membawa Indonesia keluar dari pandemi.

Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, Telkomsel memilih berperan aktif dalam membuka akses kesehatan yang lebih luas bagi masyarakat.

Di mana salah satu akses kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini adalah mendapatkan vaksin COVID-19.

Baca juga: DAFTAR Aturan PPKM Batam Level 3 hingga 6 September 2021

Inisiatif ini turut menjadi bagian dari langkah Telkomsel untuk mendukung program percepatan vaksinasi oleh pemerintah sebagai upaya penanganan COVID-19 di Indonesia dan sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan melalui pemanfaatan teknologi terdepan.

Chief Marketing Officer Halodoc Dionisius Nathaniel mengungkapkan, peranan aktif semua pihak tentunya sangat berarti bagi bangsa Indonesia agar dapat segera memenangkan perang melawan pandemi ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved