Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Pangkalan TNI AL Tarempa Peringati HUT ke-75 Jalasenastri

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Jalasenastri, Pangkalan TNI AL Tarempa menggelar kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Napoleon Lanal Tarempa

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/RAHMA TIKA
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-75 yang dilaksanakan di Gedung Napoleon Lanal Tarempa. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Jalasenastri, Pangkalan TNI AL Tarempa menggelar kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Napoleon Lanal Tarempa.

Tema yang diangkat pada HUT Jalasenastri ke -75 ini mengambil peran serta mewujudkan keluarga tangguh, produktif dan inovatif di masa pandemi covid-19 menuju Indonesia maju.

Ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I, Ny.Fionna Yovan Ardhianto mengatakan, Jalasenastri harus berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dan TNI Angkatan Laut dengan melaksanakan pembinaan keluarga yang harmonis, agamis, dan berakhlak mulia.

"Ini harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, ditambah lagi saat ini kita berada pada situasi pandemi covid-19, untuk itu perlu adanya landasan ketahanan keluarga dalam menghadapi pengaruh negatif yang dapat merusak nama baik keluarga dan TNI Angkatan Laut," ucap Ketua Jalasenastri Cab 3 Korcab IV DJA I, Fionna, Minggu (29/8/2021).

Baca juga: Alat Tes PCR di RSUD Encik Mariyam Daik Lingga Segera Dioperasikan

Di kesempatan yang sama, Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf yang juga menjabat sebagai pembina Jalasenastri berpesan pada HUT ke-75 Jalasenastri ini agar mendukung kebijakan pemerintah.

"Dalam hal melindungi diri serta keluarga dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan, Jalasenastri berperan dalam mewujudkan keluarga yang tangguh," kata Yovan.

Hal ini dikatakan Yovan juga sejalan dengan visi pemerintah dalam pembangunan nasional yakni sumber daya manusia unggul untuk Indonesia maju, sehingga peran organisasi Jalasenastri sangat diperlukan guna mewujudkan TNI Angkatan Laut. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved