Breaking News:

LIGA ITALIA

Berita Inter Milan - Tardelli: Inter Paling Siap Bersaing, Cassano: Alexis Sanchez Fit, Inter Kuat

Marco Tardelli nilai Inter Milan, klub paling siap untuk berebut gelar scudetto, Antonio Cassano sebut Inter makin kuat jika Alexis Sanchez fit

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/MIGUEL MEDINA
Inter Milan menang telak atas Genoa di pekan 1 Liga Italia 2021-2022, empat gol Inter Milan masing-masing dicetak Milan Skriniar (6'), Hakan Calhanoglu (14'), Arturo Vidal (74'), dan Edin Dzeko 87'. 

MILAN, TRIBUNBATAM.id - Mantan manajer dan pemain Inter Milan, Marco Tardelli percaya Nerazzurri adalah satu-satunya klub Serie A yang saat ini terlihat sepenuhnya siap bersaing memperebutkan Scudetto musim 2021-2022.

Berbicara kepada surat kabar yang berbasis di Roma, Corriere dello Sport dalam sebuah wawancara yang diterbitkan dalam edisi cetak, pria berusia 66 tahun itu memuji Inter berdasarkan dua penampilan pertama mereka.

Tardelli memberikan pandangan bahwa Inter Milan saat ini berada di posisi yang lebih baik untuk memenangkan Scudetto daripada mantan klubnya yang lain, Juventus.

Baca juga: Klasemen Liga Italia 2021 - AS Roma, Inter Milan, AC Milan Tak Terbendung, Juventus Papan Tengah

Baca juga: Transfer Juventus - Juve Incar Ihattaren, Weston McKennie Terancam Dijual, Atalanta Bidik Kulusevski

Inter Milan adalah satu dari lima tim yang telah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka, bersama Lazio, AS Roma, Napoli, dan rival sekota AC Milan.

Diawali dengan kemenangan 4-0 atas Genoa, Inter Milan kemudian mengalahkan Hellas Verona 3-1.

Bek Inter Milan asal Slovakia Milan Skriniar (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Hakan Calhanoglu saat pertandingan Inter Milan vs Genoa, Sabtu (21/8/2021). Inter Milan menang 4-0 pada pertandingan ini.
Bek Inter Milan asal Slovakia Milan Skriniar (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya Hakan Calhanoglu saat pertandingan Inter Milan vs Genoa, Sabtu (21/8/2021). Inter Milan menang 4-0 pada pertandingan ini. (AFP/ MIGUEL MEDINA)

Sementara Bianconeri hanya meraih 1 poin dalam dua pertandingan pembukaan Serie A , seri melawan Udinese lalu kalah di kandang di tangan Empoli yang baru promosi.

Marco Tardelli menilai juara bertahan Inter adalah tim yang mungkin sulit untuk dikalahkan, karena Inter yang tampil meyakinkan.

"Mereka (tampil) menyenangkan, dan ceria. Lazio juga telah menunjukkan diri mereka dengan baik," katanya seperti dikutip dari SempreInter.

Pemain Inter dari Amerika Selatan Terancam Absen Saat Lawan Sampdoria

Inter Milan bisa tanpa pemain Amerika Selatan dalam skuad mereka yang saat ini menjalani tugas internasional saat menghadapi Sampdoria pada 12 September 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved