Breaking News:

LIGA ITALIA

Transfer AS Roma - Jose Mourinho Butuh Pemain Berpengalaman, Javier Pastore Akhiri Kontrak

Jose Mourinho membutuhkan pemain baru yang berpengalaman untuk transfer AS Roma namun terkendala uang, Javier Pastore akhiri kontrak di AS Roma

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/ASRomaEN
Javier Pastore Akhiri Kontrak, Borja Mayoral Siap Bersaing di skuad Jose Mourinho 

ROMA, TRIBUNBATAM.id -  AS Roma dilaporkan mengincar Douglas Luiz, Ruben Loftus-Cheek dan Corentin Tolisso yang diharapkan bisa didatangkan menjelang penutupan jendela transfer musim panas 2021.

Namun, kemungkinan hanya satu dari tiga incaran tersebut yang mungkin dilakukan, itu dengan harapan ada satu pemain yang dilepas.

Giallorossi di bawah asuhan Jose Mourinho memenangkan dua pertandingan Serie A pertama musim 2021-2022 melawan Fiorentina dan Salernitana.

Baca juga: Berita AS Roma - Catat Kemenangan 100 Persen, Pellegrini Berharap Trofi dari Jose Mourinho

Baca juga: Transfer AC Milan - Junior Messias Segera Jadi Pemain AC Milan, Yacine Adli Baru Gabung Tahun 2022

Namun, AS Roma juga melakukan belanja pemain yang cukup tinggi di Italia sejauh ini.

Meski begitu, Jose Mourinho masih mengharapkan rekrutan baru di jendela transfer yang akan berakhir dalam 24 jam terakhir.

Hasil Liga Italia Salernitana vs AS Roma  - AS Roma menang 4-0 atas Salernitana di pekan 2 Liga Italia 2021-2022. Lorenzo Pellegrini (kiri) cetak dua gol, selebrasi dengan Tammy Abraham yang mencetak 1 gol, Minggu (29/8/2021).
Hasil Liga Italia Salernitana vs AS Roma - AS Roma menang 4-0 atas Salernitana di pekan 2 Liga Italia 2021-2022. Lorenzo Pellegrini (kiri) cetak dua gol, selebrasi dengan Tammy Abraham yang mencetak 1 gol, Minggu (29/8/2021). (AFP/ALBERTO PIZZOLI)

“Ketika saya melihat bangku cadangan, saya merasa kami mungkin membutuhkan lebih banyak (pemain) pengalaman."

"Ada skuat yang lebih kuat dari kami, tetapi saya sangat senang bisa bekerja dengan para pemain ini."

"Ketika kami bermain melawan klub yang lebih besar, kami akan bermain untuk menang,” kata The Special One setelah kemenangan Roma atas Salernitana Minggu (29/8/2021) malam.

Menurut Calciomercato.com, raksasa Serie A itu ingin merekrut gelandang tengah baru untuk memperkuat tim di lini tengah.

Douglas Luiz dari Aston Villa, 23, dilaporkan menjadi prioritas Giallorossi, tetapi mereka tidak akan mampu membelinya seharga € 30 juta kecuali mereka menjual salah satu gelandang mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved