Breaking News:

BINTAN TERKINI

Bintan Diguyur Hujan Deras Sejak Pagi, Jalan Menuju Kawal Banjir

Hujan deras yang mengguyur Bintan membuat jalan menuju Kawal, tepatnya di depan Kampung Maju Jaya Gesek Km 22 Toapaya banjir, Kamis (2/9)

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Jalan menuju Kawal tepatnya di depan Kampung Maju Jaya Gesek Km 22 Kecamatan Toapaya, Bintan banjir, Kamis (2/9/2021). 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Hujan deras menerpa wilayah Bintan. Jalan menuju Kawal tepatnya di depan Kampung Maju Jaya Gesek Km 22 Kecamatan Toapaya, Bintan pun banjir, Kamis (2/9/2021).

Dari pantauan Tribunbatam.id di lokasi sekitar pukul 10:45 Wib, genangan air itu mencapai di atas mata kaki orang dewasa.

Di lapangan, tim BPBD Bintan, TNI, Satpol PP dibantu masyarakat sekitar tampak mengatur lalu lintas kendaraan yang melintas di lokasi banjir.

Meski genangan air cukup tinggi, tetap saja ada sejumlah pengendara motor yang memaksa lewat.

Alhasil ada kendaraan yang mogok.

Baca juga: Pemko Batam Antisipasi Banjir, Kerahkan 14 Unit Alat Berat Sebar ke Kecamatan

Baca juga: Banjir di Jemaja Timur Anambas, BPBD Minta Warga Waspada Banjir Susulan

Dari informasi yang dihimpun Tribunbatam.id, banjir ini terjadi sejak pukul 07:00 wib. Saat ini genangan air sudah berangsur surut.

"Banjirnya dari pukul 07:00 Wib tadi di saat curah hujan deras. Saat ini masih banjir tapi sudah tidak tinggi. Tadi masih mencapai di bawah lutut orang dewasa," ucap Oma, warga sekitar.

Oma menyebutkan, di depan Kampung Maju Jaya Km 22 Kecamatan Toapaya ini memang sudah langganan banjir saat hujan deras menerpa wilayah Bintan.

"Banjir seperti ini sudah langganan pak di sini, makanya kita tidak heran lagi," ungkap pria yang dari pagi sudah membantu sejumlah pengendara di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah petugas dari TNI, BPBD, Satpol PP dibantu masyarakat sekitar masih mengatur arus lalu lintas kendaraan di lokasi. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Bintan

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved