Breaking News:

KUALIFIKASI PIALA DUNIA QATAR 2022

Hasil Hungaria vs Inggris, Raheem Sterling Sasaran Rasis, Harry Kane Cetak Gol, Inggris Menang

Hasil Hungaria vs Inggris, Inggris menang 4-0 matchday 4 kualifkasi Piala Dunia gol dicetak Raheem Sterling, Harry Kane, Harry Maguire dan Declan Rice

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/Attila KISBENEDEK
Hasil Hungaria vs Inggris - Inggris menang 4-0 atas Hungaria di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Pemain Inggris dilempari flare oleh pendukung tuan rumah HUngaria, Kamis (2/9/2021) malam atau Jumat dinihari WIB. 

BUDAPEST, TRIBUNBATAM.id - Hasil Hungaria vs Inggris pada matchday 4 kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Kamis (2/9/2021) malam atau Jumat dinihari WIB dimenangkan tim tamu.

Inggris meraih kemenangan telak atas tuan rumah Hungaria pada matchday 4 kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Kamis (2/9/2021) malam atau Jumat dinihari WIB.

Bermain sebagai tim tamu di Stadion Ferenc Puskas, Inggris membungkam Hungaria dengan empat gol tanpa balas.

Baca juga: Hasil Inggris vs Hungaria Skor Akhir 4-0, Harry Kane Ikut Pesta Gol

Baca juga: Hasil Italia vs Bulgaria Skor 1-1, Federico Chiesa Perpanjang Rekor Tim Roberto Mancini

Empat gol kemenangan The Three Lions dalam duel Hungaria vs Inggris tersebut dicetak Raheem Sterling (55'), Harry Kane (63'), Harry Maguire (69') dan Declan Rice (87').

Bagi Timnas Inggris adalah kemenangan telak pertama setelah final Piala Eropa 2020, dimana Harry Kane dkk kalah dalam adu penalti dari Italia.

Di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 ini menjadi kemenangan keempat bagi Inggris dan kokoh di puncak klasemen grup I dengan nilai 12.

Dalam pertandingan ini, Inggris mengutuk tindakan suporter tuan rumah yang rasis terhadap para pemain Inggris.

Dua pemain Timnas Inggris Raheem Sterling dan Jude Bellingham menjadi sasaran ejekan pendukung tuan rumah sepanjang pertandingan.

Sikap pendukung Hungaria ini seperti tidak ada kapoknya karena dihukum UEFA dalam kasus perilaku diskriminatif dengan tiga laga tanpa penonton.

Namun, pendukung tuan rumah diizinkan masuk ke Puskas Arena yang berkapasitas 67.000 orang di Budapest saat melawan Inggris karena pertandingan ini berada di bawah yurisdiksi FIFA.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved