Breaking News:

LIGA SPANYOL

Jadwal Liga Spanyol 2021-2022 Pekan 4 - Real Madrid vs Celta Vigo, Sevilla vs Barcelona Ditunda?

Jadwal Liga Spanyol 2021-2022 Pekan 4 - Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo sesuai jadwal, Laliga minta laga duel Sevilla vs Barcelona ditunda

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/sevillafc
Sevilla vs Barcelona, di pekan 4 Liga Spanyol 2021-2022, diajukan untuk ditunda, namun federasi sepakbola Spanyol RFEF menolak, Laliga bersikukuh. 

MADRID, TRIBUNBATAM.id - Kompetisi LaLiga Liga Spanyol 2021-2022 akan bergulir akhir pekan ini setelah jeda internasional.

Dari 10 pertandingan yang dijadwalkan akan berlangsung Sabtu (11/9/2021) sampai Senin (13/9/2021) atau Selasa dinihari WIB, ada dua pertandingan yang ditunda.

LaLiga sudah mengajukan permintaan menunda dua pertandingan antara Sevilla vs Barcelona dan Villarreal vs Deportivo Alaves.

Baca juga: Transfer AC Milan - PSG Menggoda Franck Kessie Diambang Keluar, Ambrosini: Jangan Remehkan AC Milan

Baca juga: Berita AS Roma - Massimo Moratti: Jose Mourinho Akan Dominan, Shomurodov: Mourinho Psikolog Hebat

LaLiga beralasan, di keempat klub tersebut terdapat banyak pemain yang terlibat di kualifikasi Piala Dunia 2021 Zona Conmebol ( Amerika Selatan ).

Mereka juga baru akan kembali ke Spanyol pada hari Jumat sehingga sangat mepet dengan jadwal pertandingan yang harus dijalani.

Permintaan ditolak oleh Federasi Sepakbola Kerajaan Spanyol (RFEF), namun operator kompetisi LaLiga ngotot ingin dua laga ini ditunda.

LaLiga mengajukan banding Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) karena keputusan diambil berdasarkan kebijakan FIFA yang memberlakukan perpanjangan dua hari ke kalender CONMEBOL untuk pertandingan September dan Oktober, sebuah langkah yang dibuat di tengah komplikasi yang disebabkan pandemi virus corona.

Karena aturan yang ketat, pemain harus menjalani karantina selama 10 hari setelah mereka kembali.

Liga Premier Inggris menolak melepaskan hampir 60 pemain yang bepergian ke 26 negara dalam daftar merah Inggris karena covid-19.

LaLiga mengumumkan dukungan kepada klub-klub di Spanyol dan memilih untuk tidak membiarkan individu bepergian untuk bermain di negara Amerika Selatan di kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Baca juga: Berita MotoGP - Sosok Kuat Dibalik Kepindahan Maverick Vinales ke Aprilia, Debut di MotoGP Aragon

Baca juga: Italia Imbang Lagi, Roberto Mancini Kesal: Kami Terlalu Banyak Membuang Peluang

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved