Breaking News:

AMERIKA SERIKAT TERBUKA

Hasil Tenis AS Terbuka 2021 Kejutan Lagi, Emma Raducanu (18 Tahun) ke Perempatfinal, Djokovic Menang

Hasil Tenis AS Terbuka 2021, Emma Raducanu (18 Tahun) bikin kejutan lagi lolos ke Perempatfinal, Novak Djokovic juga menang melaju ke perempatfinal

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/TIMOTHY A. CLARY
Ekspresi Petenis remaja asal Inggris Emma Raducanu (18 tahun) setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat Shelby Rogers di perempat final AS Terbuka 2021, Senin (6/9/2021) malam waktu setempat. Emma melaju ke perempat final US Open 2021. 

NEW YORK, TRIBUNBATAM.id - Petenis remaja asal Inggris, Emma Raducanu kembali tampil mengejut dengan lolos ke perempat final grand slam Amerika Serikat Terbuka 2021 (US Open 2021).

Sebelumnya di Grand Slam Wimbledon, Emma Raducanu melaju hingga babak perdelapan final namun mundur karena masalah kesehatan ( sesak nafas).

Di AS Terbuka 2021, Emma Raducanu melaju ke perempat final AS Terbuka setelah mengalahkan Shelby Rogers 6-1, 6-1.

Baca juga: Berita Juventus - Buffon Tak Kaget Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus: CR7 Punya Reputasi

Baca juga: Berita AC Milan - Nesta: Milan Bisa Scudetto, Crespo: Kalahkan Liverpool! Gullit: Milan Kini Bagus

Emma Raducanu menyusul dua kejutan lain pemain usia belasan tahun yang lolos ke perempat final, Layla Fernandez (19 tahun) dari Kanada dan Carlos Alcaraz dari Spanyol di tunggal putra.

Emma Raducanu (18 tahun) menampilkan salah satu permainan terbaiknya di turnamen saat mengalahkan Sara Sorribes Tormo 6-0, 6-1 Sabtu (4/9/2021).

Ekspresi Petenis remaja asal Inggris Emma Raducanu (18 tahun) setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat Shelby Rogers di perempat final AS Terbuka 2021, Senin (6/9/2021) malam waktu setempat. Emma melaju ke perempat final US Open 2021.
Ekspresi Petenis remaja asal Inggris Emma Raducanu (18 tahun) setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat Shelby Rogers di perempat final AS Terbuka 2021, Senin (6/9/2021) malam waktu setempat. Emma melaju ke perempat final US Open 2021. (AFP/TIMOTHY A. CLARY)

Petenis Inggris itu menang dua game atas Shelby Rogers yang sebelumnya secara mengesankan mengalahkan petenis nomor satu dunia Ash Barty.

Raducanu, yang menjadi berita utama di Inggris saat ia mencapai babak empat pada debut Wimbledon pada bulan Juli 2021 lalu.

Emma Raducanu selanjutnya akan menghadapi peraih medali emas Olimpiade Belinda Bencic di perempat final besar pertama dalam karirnya.

Baca juga: Berita Manchester United - Penonton MU vs Newcastle Wajib Vaksin, De Beek: Ole Minta Saya Bertahan

Baca juga: Transfer Klub Liga Italia - Salernitana Rekrut Franck Ribery, Bantah Dekati David Luiz

"Rasanya benar-benar luar biasa bermain di depan Anda semua," katanya dalam wawancara di lapangan.

"Saya sangat senang bisa melewati dan mengatasi beberapa rasa gugup sejak awal."

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved