Breaking News:

KUALIFIKASI PIALA DUNIA QATAR 2022

Hasil Polandia vs Inggris, Gol Indah Harry Kane Dibalas Gol Injury Time Szymanski, Inggris Imbang

Timnas Inggris gagal membawa pulang 3 poin saat bertandang ke Warsawa menghadapi Polandia di matchday 6 kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Eropa

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/JANEK SKARZYNSKI
Hasil Polandia vs Inggris - Striker Harry Kane melakukan selebrasi dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang Polandia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rabu (8/9/2021) malam atau Kamis dinihari WIB. Laga berakhir imbang 1-1. 

WARSAWA, TRIBUNBATAM.id - Timnas Inggris gagal membawa pulang 3 poin saat bertandang ke Warsawa menghadapi Polandia pada matchday 6 kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Eropa, Rabu (8/9/2021).

Duel Polandia vs Inggris pada matchday 6 kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Eropa itu nyaris berbuah kemenangan bagi Harry Kane dkk.

Hingga waktu normal berakhir, skuad asuhan Gareth Southgate masih unggul 1-0 lewat gol Harry Kane yang tercipta pada menit ke-72 lewat gol dari luar kotak penalti.

Baca juga: Hasil Italia vs Lithuania, Roberto Mancini Lakukan Rotasi, Moise Kean Cetak 2 Gol, Italia Menang

Baca juga: Hasil Belanda vs Turki, Hakan Calhanoglu Dkk Tak Berdaya, Memphis Depay Hattrick, Belanda Menang

Namun, kemenangan Inggris pupus oleh gol pemain pengganti Damian Szymanski di masa injury time tepatnya menit 90+2 oleh .

Hasil ini juga mengakhiri lima kemenangan beruntun The Three Lions -- julukan Timnas Inggris -- di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Meski begitu, Ingris masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 16 poin, Terpaut 4 poin dari Albania (12) di peringkat 2 dan 5 poin dari Polandia (11) di peringkat 3 klasemen Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jalannya pertandingan

Gareth Southgate menurunkan 11 pemain utama dalam pertandingan melawan Polandia setelah sempat melakukan rotasi kontra Andorra.

Kali ini, Southgate menerapkan formasi empat bek di skuad timnas Inggris dengan Harry Kane yang kembali bermain sebagai ujung tombak sejak awal.

Polandia juga menurunkan pemain utama mereka dengan dipimpin oleh sang kapten Robert Lewandowski.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved