Breaking News:

BATAM TERKINI

KESAKSIAN Anak Sabar, Pria yang Ditemukan Tergantung di Bengkong, Bora : Ayah Dicari 10 Pria

Keluarga Sabar M Hutagalung meminta polisi mengusut kematian warga Bengkong itu karena dinilai banyak kejanggalan dan hal tak wajar.

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng
Suasana di rumah duka di Bengkong. Keluarga Sabar, pria yang ditemukan tergantung di Bengkong Polisi minta kasus tersebut diusut karena ada kejanggalan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Masyarakat Batam khususnya Bengkong, Batam geger setelah ditemukan mayat seorang pria dalam keadaan tergantung di Bengkong Polisi, Kecamatan Bengkong, Kota Batam pada Selasa (7/9/2021) sore.

Pria tersebut belakangan diketahui bernama Sabar M Hutagalung.

Saat ditemui pria 42 tahun tersebut mengenakan kaos pendek warna hitam dan celana pendek warna krim.

Posisinya tergantung di sebuah pohon dan tali terikat di lehernya.

Kejadian tersebut diketahui sekira pukul 15.45 WIB oleh anak-anak yang merupakan warga setempat saat bermain bola.

Debora (18) anak kedua korban saat ditemui Tribun Batam meminta agar petugas dari aparat kepolisian mengusut peristiwa ini dengan transparan.

Pasalnya, saat jenazah ayahnya yang merupakan warga Sei Tering, Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar itu ditemukan, ada beberapa hal yang dinilai janggal.

Hal tersebut disampaikan Debora (18) kepada awak media di rumah duka di RT 02 RW 07, Sei Tering Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar Kota Batam, Rabu (8/9/2021).

Dikatakan Debora, kejanggalan yang dilihat dari peristiwa penemuan jasad ayahnya itu adalah saat ditemukan kondisi leher dalam keadaan terikat di pohon dalam keadaan tergantung, namun kakinya menginjak tanah.

Baca juga: Sepanjang Agustus, 3.573 Orang Masuk Batam dari Malaysia Lewat Pelabuhan Batam Center

"Kalau bapak memang bunuh diri, pasti posisi kakinya tergantung, ini kakinya tidak tergantung. Bahkan baju yang dipakainya dalam keadaan terbalik dan itu bukan baju bapak, bapak tidak ada memiliki baju hitam seperti itu," ucap wanita yang sering disapa Bora.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved