Breaking News:

CPNS KEPRI

INFO CPNS, Syarat dan Lokasi Rapid Tes Antigen untuk Peserta CASN Lingga

Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) atau peserta seleksi CPNS di Lingga bisa mendapat layanan Rapid Tes Antigen. Berikut ini syaratnya.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
INFO CPNS - Penyelenggaraan SKD CPNS Kabupaten Lingga tahun 2019 di Aula Kantor Bupati Lingga, Daik, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemkab Lingga mendapat kemudahan fasilitas Rapid Test Antigen.

Ini merupakan bantuan Pemerintah Provinsi/ Pemprov Kepri.

Dimana alat tersebut akan diserahkan ke masing-masing sejumlah kabupaten dan kota di Provinsi Kepri.

Seperti diketahui, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD CPNS 2021 di Kabupaten Lingga akan dilaksanakan pada 15-22 September 2021 mendatang.

Dalam pelaksanaan SKD CPNS tahun ini, para peserta diwajibkan melakukan swab RT PCR atau Rapid Tes Antigen dengan hasil negatif atau non reaktif sebelum mengikuti seleksi.

Hal itu berdasarkan rekomendasi dari Ketua Satuan Tugas atau Covid-19 Nasional untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

Untuk di Kabupaten Lingga sendiri, perlengkapan rapid tes antigen akan disediakan di Halaman Kantor Bupati, Daik, Kecamatan Lingga.

"Jadi peserta dilakukan rapid test satu hari sebelum hari H, sesuai jadwal peserta yang dilampirkan," kata Kabid Pengadaan Mutasi dan Informasi Kepegawaian Kabupaten Lingga, Ibnu Sugito kepada TribunBatam.id, Sabtu (11/9/2021).

Ibnu mengungkapkan, bahwa pihaknya akan menyiapkan tenda sebagai tempat rapid test di halaman Kantor Bupati tersebut.

Pendaftaran rapid test tersebut akan dilakukan mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved