Breaking News:

Kondisi Terkini Lapangan Sepak Bola di Sei Langkai Batam, Warga: Tak Terawat

Jadi aset daerah, kondisi lapangan sepak bola di Sei Langkai Sagulung Batam, kini tak terawat.

Penulis: Pertanian Sitanggang | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Pertanian Sitanggang
Foto Presiden Nato Parlaungan Siregar dan Jhonson Siregar, saat berada di Lapangan Sepak Bola di Sei Langkai, Sagulung, Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Lapangan bola kaki di Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Provinsi Kepri, tidak terawat.

Tokoh masyarakat Sagulung minta pemerintah cek ke lokasi dan melakukan perawatan terhadap aset daerah.

Tokoh masyarakat Sagulung, Parlaungan Siregar, yang akrab dikenal Presiden Nato menjelaskan, lapangan sepak bola yang ada di Kelurahan Sei Langkai, merupakan aset daerah Kota Batam.

Waktu itu dimohonkan oleh warga untuk lapangan sepak bola.

"Dulu yang mohonkan lahan ini menjadi lapangan bola adalah saya saat menjabat sebagai ketua RW bersama warga," kata Presiden Nato, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Wenda Tewas Dikeroyok 7 Remaja yang Nonton Pertandingan Sepak Bola

Baca juga: BREAKING NEWS, Bocah Histeris Temukan Mayat Pria saat Ambil Bola

Ia mengatakan, bersamaan dengan lahan lapangan bola tersebut, ada lahan sekolah, dan lahan untuk pembangunan Puskesmas, serta rumah dinasnya.

"Dan lahan itu diberikan pemerintah. Makanya saat itu lapangan sepak bola ini dulunya diresmikan oleh mantan Wali Kota Batam, yakni Pak Ahmad Dahlan," katanya.

Saat itu lapangan sepak bola tersebut diserahkan ke Dispora untuk dikelola, sementara untuk lahan sekolah diserahkan ke Dinas Pendidikan.

"Sekolah sudah dibangun, tapi lapangan sepak bola, terbengkalai. Kalau lahan untuk pendirian Puskesmas, masih rawa," kata Presiden Nato.

Dia mengatakan karena lahan puskesmas Kondisinya rawa, mereka kembali memohonkan ke BP Batam, untuk mendirikan puskesmas. Letaknya dekat dengan jalan umum dan berada di tengah masyarakat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved