Breaking News:

LIGA INGGRIS

Manchester United Menang, Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol: Sulit Dipercaya, Karena Saya Sangat Gugup

Cristiano Ronaldo menjalani debut keduanya dengan Manchester United dengan mencetak dua gol dan mengantar meraih kemenangan 4-1 atas Newcastle United

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/OLI SCARFF
Manchester United Menang, Striker asal Portugal Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di laga debut keduanya bersama Manchester United saat melawan Newcastle United. Man United menang 4-1 pada pertandingan Sabtu (11/9/2021) malam WIB ini. 

MANCHESTER, TRIBUNBATAM.id - Cristiano Ronaldo menjalani debut keduanya dengan Manchester United dengan mencetak dua gol dan mengantar klub tersebut meraih kemenangan 4-1 pada pekan 4 Premier Leagu Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021).

Cristiano Ronaldo (36 tahun) kembali ke Manchester United yang pernah ia perkuat pada rentang waktu 2003-2009.

Setelah mengabdi selama 9 tahun di Real Madrid dan tiga tahun di Juventus, Cristiano Ronaldo memutuskan kembali ke Old Trafford.

Baca juga: Hasil Manchester United vs Newcastle United - Cristiano Ronaldo Debut Cetak 2 Gol & Rekor, MU Menang

Baca juga: Hasil, Klasemen, Top Skor Liga Inggris Setelah Chelsea, Arsenal, MU Menang, Lukaku 3 Gol, CR7 2 Gol

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United saat jendela transfer musim panas 2021 lalu.

Meski mencetak gol adalah hal biasa bagi Cristiano Ronaldo, namun dua gol yang terjadi di debut keduanya adalah sesuatu yang tidak ia sangka.

Cristiano Ronaldo mengaku sangat gugup menjalani debut itu.

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United - Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United di pekan 4 Liga Inggris 2021-2022. Dua dari empat gol Man United dicetak Cristiano Ronaldo, dua gol lainnya dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard. Ronaldo melakukan selebrasi dengan Jadon Sancho setelah mencetak gol ke gawang Newcastle United, Sabtu (11/9/2021).
Hasil Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United - Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United di pekan 4 Liga Inggris 2021-2022. Dua dari empat gol Man United dicetak Cristiano Ronaldo, dua gol lainnya dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard. Ronaldo melakukan selebrasi dengan Jadon Sancho setelah mencetak gol ke gawang Newcastle United, Sabtu (11/9/2021). (AFP/OLI SCARFF)

"Saya tidak menyangka bisa mencetak dua gol," kata legenda Portugal itu.

"Saya mengharapkan satu tetapi tidak dua."

"Itu adalah momen yang luar biasa," katanya seperti dikutip dari BBC Sport.

Ronaldo mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan untuk United antara tahun 2003, ketika ia bergabung sebagai remaja, dan 2009, ketika ia pergi ke Real Madrid seharga £ 80m.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved