Breaking News:

Uji Kompetensi PPPK Guru di Natuna, Ketua Komisi I DPRD Pantau Pelaksanaan Tes

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar datang ke SMAN 1 Bunguran Timur untuk memantau pelaksanaan uji kompetensi PPPK guru di sana

Penulis: Kontributor Natuna | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar memantau pelaksanaan uji kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di SMAN 1 Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu (15/9/2021). 

Laporan Kontributor Tribun Batam di Natuna, Wina

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar memantau pelaksanaan uji kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru di SMAN 1 Bunguran Timur, Natuna, Rabu (15/9/2021).

Anggota DPRD Natuna itu menyampaikan, kedatangannya untuk memastikan pelaksanaan uji kompetensi PPPK guru berjalan dengan lancar.

Baik dari segi pelaksanaan maupun kesiapan sarana prasarana yang diperlukan untuk mendukung itu semua.

"Kegiatan ini kan sifatnya rahasia dan sangat penting, serta berjalan sesuai tahapan. Jadi harus kita pastikan semuanya berjalan dengan baik," ucapnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Wan Aris juga menanyakan kesiapan sarana dan prasarana pendukung kepada Kepala SMAN 1 Bunguran Timur. Berdasarkan jawaban yang diberikan kepala sekolah, sampai saat ini tidak ada kendala.

"Alhamdulillah fasilitas juga lancar, karena sebelumnya juga laboratorium tersebut sering digunakan untuk pelaksanaan tes CPNS," ungkap Politisi Partai Nasdem itu.

Selanjutnya, Wan Aris berharap, seluruh peserta PPPK terus berjuang untuk lulus seleksi.

"Semoga lolos dan nilai yang dicapai oleh peserta sesuai dengan ambang batas yang sudah ditentukan," harapnya.

Sementara itu, Pengawas dari LPMP Provinsi Kepulauan Riau, Ki Agus Mar Efendi mengatakan, secara keseluruhan pelaksanaan uji kompetensi sampai hari ketiga berjalan lancar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved