Breaking News:

BATAM TERKINI

JANGAN Lupa Tampung Air! Malam Ini Air SPAM di Sejumlah Wilayah Batam Mati

Bagi warga Batam di sejumlah wilayah jangan lupa untuk menampung air bersih. Sebab, malam ini akan ada pemadaman aliran air di sejumlah lokasi.

ISTIMEWA
Bagi warga Batam di sejumlah wilayah jangan lupa untuk menampung air bersih. Sebab, malam ini akan ada pemadaman aliran air di sejumlah lokasi. Ilustrasi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bagi warga Batam di sejumlah wilayah jangan lupa untuk menampung air bersih.

Sebab, rencananya akan ada penghentian sementara aliran air SPAM Batam malam ini, Selasa (21/9/2021).

Melalui akun resminya, SPAM Batam menyampaikan permohonan maaf atas gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan terhenti untuk sementara waktu.

Hal ini terjadi akibat pekerjaan penyambungan panel utama pompa distribusi fase 3 di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Duriangkang.

Pemadaman air akan dilakukan Selasa, 21 September 2021 yakni pukul 22.00 hingga 02.00 WIB dini hari.

Sejumlah area yang akan terdampak yakni Kecamatan Bengkong, Batu Ampar dan sekitarnya. Selain itu, pemadaman air juga akan dilakukan di Kelurahan Baloi Indah serta Sei Panas dan sekitarnya.

Normalisasi suplai air membutuhkan waktu yang berbeda-beda di tiap wilayah.

Namun demikian, SPAM Batam tetap mengupayakan optimalisasi pelayanan selama durasi pekerjaan tersebut.

Bagi warga yang membutuhkan bantuan air bersih selama proses pemadaman aliran air, SPAM Batam menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai 1x24 jam sejak suplai terhenti.

Baca juga: JUMLAH Kasus Baru Covid-19 di Kepri Hanya 29 Orang, Pasien Sembuh 64 Orang

Yakni dengan dikoordinir oleh RT/RW/Kelurahan setempat lalu menyampaikannya melalui Layanan Call Center 24 jam SPAM Batam di nomor 150155.

Selain itu, SPAM Batam juga mengingatkan agar warga Batam selalu menggunakan Saluran Resmi Kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan.

Yakni, Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center, Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150155, WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan.

Juga Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam. (*)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved