Breaking News:

LIGA INDONESIA

Fakta Unik Laga Persija vs Persela Lamongan: Petaka di Menit 20 & Selebrasi aneh

laga Persija vs Persela Lamongan di Stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat Jumat malam harus diakui sengit dan menegangkan, simak fakta-faktanya

Penulis: Aminudin | Editor: Danang Setiawan
Capture Video.com
Alfriyanto Nico, pemain muda Persija yang sukses mencetak gol di menit pertama babak kedua melawan Persela Lamongan, Jumat 24 September 2021 

TRIBUNBATAM.id, CIBINONG - Meski memenangkan pertandingan melawan Persela Lamongan, komentar yang bermunculan di akun Twitter resmi Persija pada Jumat (24/9/2021) Jakarta lebih banyak bernada sumir.

Jack Mania tampaknya dongkol karena gawang tim kesayangannya dibobol di babak kedua. Skor 2-0 yang diharapkan bertahan awet sampai permain berakhir berubah 2-1.

"Jeda babak pertama pemaen harus di tampar-tamparin kayanya, biar ga kebiasaan loyo di babak ke-2,"tulis akun Irvan, Jumat (24/9/2021).

Tapi itulah sepak bola. Realitas di lapangan bisa sangat berbeda dengan harapan suporter ataupun penonton.

Bagi suporter timnya sebisa mungkin menang telak tanpa balasan. Tapi fakta di lapangan berkata lain.

Apapun itu, laga Persija vs Persela Lamongan di Stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat Jumat malam harus diakui sengit dan menegangkan.

Kedua tim aktif membangun serangan dan menciptakan banyak peluang di menit-menit akhir babak kedua. Namun peluang gagal dieksekusi jadi gol.

Skor 2-1 untuk Persija tak berubah sampai wasit meniup peluit tanda laga usai.

Atas hasil tersebut, Persija berhasil menambah tiga poin dan merengsek naik ke posisi enam klasemen BRI Liga 1 2021-2022.

Sejauh ini, Persela Lamongan masih tertahan di papan tengah bawah. Harus puas berada di peringkat 13.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved