Breaking News:

Tempat Nongkrong Batam, Native Coffee Hadir di Tiban, Tawarkan 2 Pilihan Tempat

Native Coffee hadir di Ruko Summercoast Blok A2 Nomor 10, Tiban Nirwana. Coffee shop ini cocok untuk jadi tempat nongkrong bersama teman atau keluarga

tribunbatam.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Acara Grand Opening Native Coffee dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam beberapa waktu lalu. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dewasa ini, budaya nongkrong seolah menjadi sebuah kebutuhan bagi seluruh lapisan masyarakat. Baik tua ataupun muda.

Kegiatan nongkrong bisa dilakukan dimana saja. Namun yang paling diminati biasanya adalah coffeeshop.

Di sana, anda bisa bercengkrama bersama rekan, sahabat maupun keluarga. Tak jarang juga coffeeshop kerap dijadikan sebagai tempat meeting untuk keperluan kerja.

Di Batam, ada satu tempat baru yang menarik yang dapat anda tongkrongi di Batam. Yakni Native Coffee yang berada di kawasan Tiban.

Bertempat di Ruko Summercoast Blok A2 Nomor 10, Tiban Nirwana anda bisa nongkrong dengan teman, sahabat, keluarga maupun rekan bisnis.

Coffe shop ini didirikan oleh 4 milenials yang diawali dari sebuah persahabatan yaitu Hafiz Furqan, Alif Dzaky, Muhammad Habib dan Naufal Anugerah.

Keempat anak muda ini, memutuskan untuk berkiprah di dunia bisnis dan mendirikan coffeeshop yang mulai beroperasi pada tanggal 11 September 2021 lalu.

Baca juga: Tempat Nongkrong di Batam: Kedai Kopi Prajna Beri Diskon 20 Persen

Baca juga: Kopi Dari Hati Premium, Tempat Nongkrong Seru dan Instagramable di Batam

Meskipun terbilang baru, namun coffeeshop ini sudah mulai dilirik kalangan milenials dan penikmat kopi.

Bahkan, pada saat acara peresmian Grand Opening pada tanggal 18 September 2021 lalu, sempat dihadiri oleh para pejabat daerah seperti Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam Ardiwinata, Camat Sekupang M. Arman, dan Lurah Patam Lestari Afrizon Djohar.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi anak-anak muda yang mulai merintis usaha terutama di bidang kuliner. Yang harapannya bisa menjadi jajaran coffeeshop yang digemari di Kota Batam. Dan juga dapat memberi kontribusi pada perekonomian khususnya UMKM Kota Batam," papar Ardiwinata.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved