Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Hasil Juventus vs Chelsea, Federico Chiesa Cetak Gol, Juventus Menang, Chelsea Kalah

Duel Juventus vs Chelsea pada matchday 2 Liga Champions 2021-2022 di Juventus Stadium berakhir dengan skor 1-0, gol dicetak Federico Chiesa

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/juventusfcen
Hasil Liga Champions Juventus vs Chelsea - Juventus menang 1-0 atas Chelsea pada matchday 2 Liga Champions 2021-2022, Rabu (29/9/2021) malam atau Kamis dinihari WIB. 

TURIN, TRIBUNBATAM.id - Hasil Liga Champions Juventus vs Chelsea pada matcday 2 Grup H dimenangkan tuan rumah, Rabu (29/9/2021) malam atau Kamis (30/9/2021) dinihari WIB.

Duel Juventus vs Chelsea pada matchday 2 Liga Champions 2021-2022 yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin berakhir dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan Juventus atas Chelsea dicetak Federico Chiesa pada menit ke 46.

Gol Federico Chiesa tercipta cukup cepat saat laga babak kedua baru dimulai 11 detik.

Bagi Chelsea ini menjadi kekalahan kedua beruntun dalam satu pekan setelah sebelumnya juga kalah kala menjamu Manchester City di Premier League.

Sementara bagi Juventus ini menjadi kemenangan kedua di Liga Champions dan kemenangan ketiga beruntun setelah awal musim yang sulit bagi Bianconerri.

Jalannya pertandingan

Tim asuhan Massimiliano Allegri masuk ke laga ini dengan modal tak terkalahkan dalam 3 laga Liga Italia setelah menghancurkan Malmo 3-0 di matchday 1 Liga Champions pada 14 September lalu.

Akan tetapi, Juventus menghadapi masalah besar saat melawan Chelsea.

Ada krisis ketersediaan pemain di lini depan dengan Alvaro Morata dan Paulo Dybala absen karena cedera.

Walaupun masih memiliki Moise Kean di dalam skuad, Massimiliano Allegri membuat keputusan berani dengan tidak memainkan satu pun penyerang tengah natural.

Dengan formasi 4-3-3, Federico Bernardechi diplot sebagai "penyerang palsu" dengan didampingi Juan Cuadrado dan Federico Chiesa di sisi sayap.

Di babak pertama, taktik Juventus ini cukup berhasil menyulitkan Chelsea karena tidak ada titik referensi di sektor penyerangan tim tuan rumah.

Chelsea membuka peluang di menit ke-7 saat Romelu Lukaku meneruskan umpan silang mendatar Marcos Alonso.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved