Breaking News:

KEPRI TERKINI

Danrem 033/WP Pimpin Acara Kenaikan Pangkat 163 Personel TNI AD di Lingkungan Korem

Danrem 033/WP harap kenaikan pangkat 163 personel TNI AD itu dapat mendorong semangat dan motivasi prajurit untuk menjalankan tugas lebih baik lagi

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu memimpin acara kenaikan pangkat personel Satuan Jajaran Periode 1 Oktober 2021, Jumat (1/10/2021). Ada 163 personel TNI AD naik pangkat 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Komandan Korem (Danrem) 033 Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu memimpin acara kenaikan pangkat personel Satuan Jajaran Korem 033/Wira Pratama bagi perwira, bintara dan tamtama periode 1 Oktober 2021 di Gedung Serba Guna Korem 033/Wira Pratama, Jumat (1/10/2021).

Dalam sambutannya, Jimmy mengatakan atas nama pimpinan TNI Angkatan Darat dan seluruh anggota Satuan Jajaran Korem 033/Wira Pratama, mengucapkan selamat kepada segenap perwira, bintara dan tamtama Satuan Jajaran Korem 033/Wira Pratama yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

"Semoga kenaikan pangkat ini akan dapat menjadi pendorong semangat, motivasi dan dedikasi kalian semua dalam melaksanakan tugas-tugas di masa mendatang secara lebih baik lagi," ujar Jimmy, Sabtu (2/10/2021).

Dikatakannya, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan pimpinan TNI, atas kinerja, dedikasi dan loyalitas segenap anggota dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

Selain itu, kenaikan pangkat merupakan bentuk kesejahteraan bagi setiap prajurit TNI yang selama ini telah menunjukkan kinerja dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para istri yang telah dengan setia mendampingi, mendorong serta terus mendoakan suaminya hingga berhasil seperti sekarang ini," kata Jimmy.

Sementara itu, Kepala Penerangan Korem 033 Mayor Inf Reza Fahlevi mengatakan, pada periode 1 Oktober 2021 ini, personel Satuan Jajaran Korem 033/Wira Pratama yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 163 orang.

Baca juga: Danrem 033/WP Terima Penghargaan Dukung Percepatan Vaksinasi Corona di Kepri

Baca juga: Penanganan Covid-19 di Kepri Atensi Danrem 033/WP, Pantau RSKI Hingga Kondisi PMI

Terdiri dari 12 orang Perwira, 41 orang Bintara dan 110 orang Tamtama. Saat acara mereka tidak dapat hadir semua, hanya perwakilan saja karena pandemi covid-19 yang belum mereda.

Lebih lanjut dijelaskan, acara kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat dimana semua personel melaksanakan swab antigen terlebih dahulu sebagai upaya dalam memutus rantai penularan Covid-19.

“Kegiatan kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Korem 033 tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan Swab Antigen sebelum acara di mulai, ” jelas Reza.

Turut hadir pada acara tersebut para Kasi Kasrem 033, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033/WP PD I Bukit Barisan, dan Pejabat Satuan Jajaran Korem 033 (Penrem 033).

(*/TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved