Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Kodim 0317/TBK Bagi Sembako untuk Veteran LVRI Karimun, Peringati HUT ke-76 TNI

Kodim 0317/TBK kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Sembako itu dibagi sempena HUT ke-76 TNI.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/YENI HARTATI
Memperingati HUT ke-76 TNI tahun 2021 dengan tema bersatu, berjuang, kita pasti menang, Kodim 0317/TBK kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Memperingati HUT ke-76 TNI tahun 2021 dengan tema bersatu, berjuang, kita pasti menang, Kodim 0317/TBK kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Sebelumnya, Kodim 0317/Tbk juga telah menggelar kegiatan donor darah dan khitanan massal.

“Alhamdulillah dan bersyukur kita bis bersilaturahmi dengan keluarga besar Veteran Karimun dalam rangka HUT TNI ke-76,” ucap Letkol Agus.

Dandim menyampaikan rasa terimakasih sebesar- besarnya kepada para veteran yang telah membawa bangsa Indonesia menuju kemerdekaan dan dapat dirasakan oleh generasi muda saat ini.

“Terimakasih banyak atas perjuangan Bapak dan Ibu sekalian sehingga Bangsa Indonesia bisa merdeka seperti saat ini. Apa yang kami lakukan ini tidak ada artinya dibandingkan dengan perjuangan Bapak dan Ibu sekalian, dan tanpa perjuangan para veteran sekalian kami tidak akan bisa seperti sekarang ini,” katanya.

Ia berharap, generasi dapat melanjutkan cita-cita para pejuang dalam menjaga kedamaian dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Semoga generasi muda bisa melanjutkan cita cita, menjaga kedamaian dan menjaga Kedaulatan Negara Republik Indonesia,” tambahnya.

Baca juga: Dua Fraksi DPRD Karimun Tolak Pengesahan APBD Perubahan 2021, Ini Alasannya

Baca juga: Nelayan Karimun Bergelut Cari Rumput Laut, Cuan Tak Datang dari Ikan Saja

Dalam kegiatan tersebut diserahkan juga paket sembako, beras 50 karung, minyak goreng 2 dus dan dana sosial kepada Ketua Veteran Kabupaten Karimun.

Sementara, ketua Veteran Kabupaten Karimun Ahmad mengucapkan banyak terimakasih.

Pihaknya menjelaskan ada tiga gelombang veteran yang ada di wilayah Karimun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved