Breaking News:

Jagonya Olahan Daging Kambing, Resto BaaBaa Kambing Layani Aqiqah dan Qurban

Restoran BaaBaa Kambingdi kompleks Ruko Mega Legenda Batam adalah restoran makanan olahan daging kambing, serta melayani aqiqah dan hewan kurban

Ist
Suasana resto Baabaa Kambing di kompleks Ruko Mega Legenda Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Olahan daging kambing selalu menjadi pilihan kuliner favorit. 

Bagi para pecinta olahan kambing, tak lengkap rasanya jika belum mengunjungi restoran BaaBaa Kambing yang berlokasi di kompleks Ruko Mega Legenda 1 Blok F5 No 10, Baloi Permai, Batam Kota.

Resto BaaBaa Kambing telah menyediakan aneka hidangan olahan

https://www.instagram.com/baabaakambing/?hl=id

@baabaakambing kambing yang lezat sejak Juli 2020. Beberapa menu dine in yang tersedia di antaranya seperti Tengkleng, Tongseng, Gulai Kambing, Sate Kambing, Sate Ayam, Nasi Goreng Kambing, Nasi Kebuli, Nasi Mandhi, dan lain-lain.

"Menu bestseller kami saat ini adalah hidangan Tengkleng Kambing. Range harga produk kami juga cukup terjangkau, yaitu dari Rp 25 ribu sampai Rp 55 ribu. Ada juga paket keluarga, sudah bisa makan enak cukup dengan Rp 150 ribu saja," ujar salah satu Owner BaaBaa Kambing, Sri Handoyo, Jumat (1/10/2021). Restoran ini mengusung tagline 'Jagonya Olahan Kambing'.

Olahan kambing dari Resto BaaBaa Kambing dibuat dari tangan telaten para karyawan dan kokinya yang sudah berpengalaman.

Selain itu, BaaBaa Kambing juga menggunakan resep bumbu rempah istimewa yang memadukan cita rasa masakan Arab dan Nusantara.

Daging kambing yang diolah juga merupakan daging segar yang dipasok setiap hari dari kandang kambing Sei Temiang.

Dengan demikian, Resto BaaBaa Kambing tidak menggunakan daging beku, sehingga olahan kambing yang dihasilkan lebih juicy, tidak alot dan tidak prengus (amis).

"Keunikan Resto BaaBaa Kambing ini adalah menyediakan olahan daging kambing yang tidak alot, tidak prengus dan banyak pilihan-nya. Itu karena kami mengolahnya dengan rempah dan bumbu spesial, serta daging segar langsung dari peternakan," ujar Sri Handoyo yang biasa dipanggil Mas Hand ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved