Breaking News:

KEPRI TERKINI

Istri Gubernur Kepri Temui Pengurus BMKT Karimun, Harapkan Sinergitas Daerah

Istri Gubernur Kepri yang diamanahkan sebagai Ketua BMKT Kepri memperkenalkan sekaligus membahas program di kabupaten.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari bersilaturahmi dengan Ketua dan Pengurus BKMT Kabupaten Karimun, Selasa (5/10). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Istri Gubernur Kepri Dewi Kumalasari bersilaturahmi dengan ketua dan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) di Karimun.

Dewi Kumalasari yang diamanahkan sebagai Ketua BMKT Kepri bertujuan untuk memperkenalkan sekaligus membahas sejumlah program BMKT Provinsi Kepri dan sejumlah kabupaten/kota.

Pertemuan yang digelar Selasa (5/10) itu, Dewi Kumalasari berharap ada sinergitas sejumlah BMKT Kepri dengan kabupaten dan kota.

Menurut Dewi, program-program yang dijalankan BKMT Provinsi maupun Kabupaten Kota memang sudah ada panduannya dalam AD/ART BKMT Pusat, namun untuk mengembangkan BKMT itu sendiri harus melihat situasi, kondisi, dan potensi dari daerah masing-masing.

"Belum tentu program yang ada di Kabupaten Karimun akan sama dengan program-program di Kabupaten dan Kota Lain di Kepri.

Baca juga: Konsul Amerika Serikat untuk Sumatra Temui Gubernur Kepri, Terkesan dengan Teh Tarik

Baca juga: Gubernur dan Wagub Kepri Hadiri Pisah Sambut Danlatamal IV: Terima Kasih Kerja Samanya

Baca juga: Dewi Kumalasari Keliling Pasar di Batam, Ajak Masyarakat Kepri Disiplin Pakai Masker

Ini tentunya dapat kita sinergikan dan dengan program-program ini mudah-mudahan kehadiran BKMT semakin bermanfaat bagi masyarakat," ujar Dewi yang disambut langsung Ketua BKMT Kabupaten Karimun, Raja Azmah Rafiq dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Rabu (6/10/2021).

Terakhir, Dewi meminta doa dan restu dari pengurus BKMT Kabupaten Karimun untuk mengikuti Muktamar Nasional BKMT Pusat yang akan diadakan pada 6 sampai 9 Oktober yang akan datang.

"Biasanya Muktamar BKMT Pusat akan diikuti sampai dengan kepengurusan BKMT Kecamatan.

Namun mengingat masih adanya pandemi maka sesuai ketentuan hanya sampai Kepengurusan BKMT Provinsi yang akan mengikuti.

Mudah-mudahan hasil akhir Muktamar akan bermanfaat dan memberi solusi atas segala permasalahan BKMT selama ini," sebutnya.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved