Breaking News:

LIGA ITALIA

Transfer AC Milan - Bennacer Diincar Juventus, AC Milan Kejar Darwin Nunez & lex Collado

Transfer AC Milan akan menggeliat musim depan, Ismael Bennacer diincar Juventus, AC Milan kejar Darwin Nunez dan striker muda Barcelona lex Collado

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/slbenfica_en/fcbarcelona.com
Transfer AC Milan - Darwin Nunez dan Iec Collado dua pemain penyerang yang diincar AC Milan 

MILAN, TRIBUNBATAM.idAC Milan berniat mengontrak Brahim Diaz secara permanen karena terkesan dengan kinerjanya.

Playmaker asal Spanyol itu bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid pada musim panas 2020.

Sempat kesulitan di awal untuk beradaptasi, beberapa kontribusinya menjelang akhir musim cukup meyakinkan manajemen untuk membawanya kembali.

Seperti yang ditulis il Corriere dello Sport (via MilanNews), pemain Spanyol itu direkrut kembali dari Real Madrid selama musim panas dengan status pinjaman dua tahun.

Saat ini, direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin mengontrak Brahim Diaz secara permanen.

Klub Florentino Perez memiliki keputusan terakhir karena mereka memiliki klausul pembelian kembali yang disertakan sebagai bagian dari kesepakatan.

Kedua pihak akan membicarakannya nanti mengingat mereka memiliki waktu hingga musim panas 2023 untuk membuat keputusan, tetapi di Milanello ada antusiasme besar untuk bagaimana Brahim berkembang.

AC Milan Tertarik Boyong Iex Collado 

AC Milan tertarik mengontrak penyerang Barcelona B lex Collado karena masa depannya bersama tim Catalan belum jelas, klaim sebuah laporan.

Menurut Mundo Deportivo, Collado yakin dia akan bergabung dengan Sheffield United di Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Namun, pada akhirnya mereka tidak menyerahkan kontrak yang ditandatangani tepat waktu, kepindahannya pun berantakan.

Dia tidak menikmati duduk di pinggir lapangan dan tidak mendapatkan kesempatan tim utama seperti didapat teman-teman dan rekan satu timnya Ansu Fati, Nico atau Gavi, sementara dia memiliki kontrak hingga 2023.

Iex Collado tampaknya frustrasi karena kurangnya ritme, dan dua atau tiga kali seminggu - tergantung pada bagaimana pelatihan berjalan - dia bekerja sendiri.

Iex Collado tidak ingin memaksakan tangannya secara terbuka dengan menyatakan keinginannya pergi tetapi di balik layar dia mencari jalan keluar pada Januari.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved