Breaking News:

LIGA INDONESIA

Persib vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021, Abdul Aziz Pulih dan Siap Tempur

Jadwal BRI Liga 1 2021-2022, Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC. Robert Alberts belum bisa menilai permainan Pangeran Biru

PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Pelatih Persib Bandung Robert Albert memimpin latihan jelang Seri 2 BRI Liga 1 2021-2022. Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di laga berikutnya Sabtu (16/10/2021). 

TRIBUNBATAM.id - Jadwal BRI Liga 1 2021-2022, Persib Bandung akan melawan Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021).

Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz untuk pertama kalinya terlibat dalam gim internal pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (9/10/2021).

Sebelumnya, Abdul Aziz sempat mengalami cedera lutut di Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Kemudian, ia menjalani program pemulihan dan kini sudah dinyatakan siap membela Persib, baik dari segi fisik maupun mental.

"Ini pertama kalinya saya ikut terlibat di gim. Alhamdulillah, pelatih percaya. Saya pun menampilkan permainan terbaik di gim ini. Secara fisik, saya bisa main 90 menit. Saya juga sudah bisa main lepas, enggak takut akan benturan dengan lawan," kata Aziz.

Aziz adalah satu dari beberapa opsi di lini tengah Persib untuk mengisi pos Beckham Putra Nugraha dan Marc Klok.

Baca juga: Tekad Bek Persib Bandung Raih Kemenangan Kontra Bhayangkara FC: Kita Harus Percaya

Selain Aziz, Pangeran Biru masih memiliki sederet pemain di lini tengah seperti Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar dan gelandang muda jebolan Diklat Persib, M. Syafril Lestaluhu.

"Untuk pertandingan nanti, saya percayakan kepada pelatih. Siapa saja yang akan bermain. Saya sebagai pemain hanya berusaha memanfaatkan setiap kesempatan dan kepercayaan yang diberikan. Yang jelas, saya dalam kondisi yang siap untuk kembali bermain," ujar pemain bernomor punggung 8 itu.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku belum bisa menilai perkembangan permainan Pangeran Biru setelah menjalani empat hari latihan.

Sebab menurut Robert Alberts, perkembangan penampilan pemain hanya bisa dilakukan di dalam pertandingan resmi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved