Breaking News:

SELEB TERKINI

Unggahan Terakhir Nindy Setelah Askara Bebas Penjara Disorot, Singgung Soal Aib

Unggahan terakhir Nindy yang singgung seseorang yang sibuk menghakimi orang lain jadi sorotan, unggahan setelah Askara bebas penjara.

Penulis: Mona Andriani | Editor: Danang Setiawan
IST
Unggahan terakhir Nindy setelah Askara Parasady Harsono bebas jadi sorotan. 

"Pas saat kemarin saya bebas, dia sih nangis ya. Dalam arti akhirnya ayah tuh bisa kembali lagi untuk anak-anak," ungkap Askara.

Meski telah bercerai, Askara mengaku hubungannya dengan mantan istri masih berjalan dengan baik.

"Ada ada, intinya saya cuma mau memperbaiki semua keadaan saya sama anak-anak aja gitu. Mau dilihatnya seperti apa, mau kayak gimana, udah lah menurut saya," ujar Askara.

Sementara itu setelah Askara diberitakan bebas dari penjara, unggahan Nindy menjadi sorotan.

Nindy menuliskan kata-kata bijak di postingan miliknya.

Terlihat dalam postingan Nindy, ia menggunakan setelan kemeja dan celan berwarna senada.

Ungkapan Nindy pun menyindir seseorang soal menghakimi orang lain namun lupa bercermin.

"Kita kelihatan tidak berdosa,
karena Allah SWT menutup aib-aib kita

Jika aku memang tidak baik
cobalah ajari aku sampai baik
daripada sibuk menghakimi
kemudian lupa bercermin" tulis Nindy di postingan terbaru miliknya, Senin (11/10/2021).

Unggahan terakhir Nindy setelah Askara diberitakan bebar penjara, ia menyinggung seseorang soal menghakimi seseorang dan lupa untuk 'bercermin'.
Unggahan terakhir Nindy setelah Askara diberitakan bebar penjara, ia menyinggung seseorang soal menghakimi seseorang dan lupa untuk 'bercermin'. (instagram/nindyayunda)

Postingan Nindy mendapat beragam respon dari warganet.

"Semoga nantinya bisa menemukan seseorang yg bisa menuntun kepada kebaikan," ungkap warganet.

"Mbuu..proud of you..semoga Allah dekatkan dengan orang2 baik dan inginkan kebaikan buat mbu," harap warganet lain.

"Itulah manusia pinter menghakimi orang lain,tp lp bercermin," ujar warganet.

"Gajah di pelupuk mata tidak terlihat, semut di seberangpantai nampak jelas... Keep strong mbu," ujar warganet.

(tribunbatam.id/mona)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved