Breaking News:

BATAM TERKINI

Walikota Minta Dukungan Anggota KORPRI dalam Membangun Batam

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Batam untuk mendukung semua pembangunan di Batam.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat membuka Musyawarah Kota (Muskot) KORPRI Tahun 2021 di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Senin (11/10/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Batam untuk mendukung semua pembangunan di Batam.

Hal itu ia sampaikan saat membuka Musyawarah Kota (Muskot) KORPRI Tahun 2021 di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Senin (11/10/2021).

Rudi memaparkan, di Kota Batam beberapa pembangunan sedang dilakukan yang bersumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Batam maupun anggaran Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Ia menekankan, semua proses pembangunan itu menjadi tanggung jawab bersama hingga terwujudnya perubahan di Kota Batam.

"Ada empat hal penting yang sedang kami bangun untuk Kota Batam. Bukan yang lain tidak penting, tapi ini yang harus jadi perhatian semua," ujarnya.

Adapun empat hal tersebut yakni pembangunan pelabuhan Batuampar, pembangunan bandara, rumah sakit bertaraf internasional, dan pembangunan infrastruktur jalan.

"Hari ini kami membangun Batam salah satunya sumbernya dari BP Batam. Jangan hanya tupoksi saja, tapi juga ini menjadi tanggung jawab kita," katanya.

Baca juga: 9 Tahun Berturut Batam Raih Opini WTP, Rudi : Tahun 2021 Ini Harus Jadi ke-10

Baca juga: Kasus Covid-19 di Kepri Melandai, Apakah Bantuan Sosial Berlanjut? Ini Kata Kadinsos

Di kesempatan itu, Rudi juga mengapresiasi perubahan demi perubahan yang terjadi Kota Batam.

Hal itu juga tak lepas dari kinerja bersama, termasuk pegawai di Kota Batam.

"Selamat bermusyawarah, KORPRI harus bersatu padu dan harus bersinergi demi pembangunan Kota Batam. Titip ke siapapun terpilih jadi Ketua KORPRI Kota Batam, ajaklah melayani masyarakat sebaik-baiknya," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved