Breaking News:

Alumni Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 47 Tahun 2018 Gelar Bakti Sosial

Alumni Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 47 Tahun 2018 melakukan bhakti sosial di beberapa wilayah di jajaran Polda Kepulauan Riau.

ist
Alumni Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 47 Tahun 2018 melakukan syukuran dan bhakti sosial di beberapa wilayah di jajaran Polda Kepulauan Riau. 

TRIBUNBATAM.id - Alumni Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 47 Tahun 2018 melakukan syukuran dan bakti sosial di beberapa wilayah di jajaran Polda Kepulauan Riau.

Bhakti sosial merupakan rangkaian Semarak Syukuran dan Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka 3 Tahun Pengabdian Perwira Pertama Polri Polda Kepri.

Tiga tahun yang lalu, tepatnya pada 2 Oktober 2018 sejumlah 1406 orang peserta didik Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga Pendidikan dan Pelatihan ( Setukpa Lemdiklat) Polri dilantik menjadi Perwira Pertama Polri di Lapangan Soetadi Ronodipuro Komplek Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Jawa Barat, dan sebanyak 26 orang ditempatkan di Polda Kepri

para Perwira Pertama Polri Polda Kepri lulusan Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 47 Tahun 2018 Resimen Wira Satria Wicaksana melakukan syukuran di Ballroom C Golden Prawn 933 Bengkong Kota Batam, Sabtu (3/10/2021).

Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni pengecekan suhu, mencuci tangan  hingga tes antigen.

“Alhamdulillah kegiatan syukuran pengabdian WSW-47 kali ini, yang ketiga tahun, sangat semarak karena setiap wilayah yang ada WSW-47 bisa mengirimkan perwakilamnya. Rasa bangga saya kepada rekan-rekan atas solidaritas yang tinggi untuk tetap hadir memeriahkan acara syukuran ini walaupun dari wilayah yang jauh sekalipun,” ujar Ketua Angkatan WSW-47 Polda Kepri Ipda Romi Carles dalam sambutannya.

Setelah kegiatan syukuran, dilanjutkan dengan bhakti sosial di masing-masing daeerah seperti Natuna, Lingga dan Bintan.

Bhakti Sosial di Wilayah Polres Bintan

Pelaksanaan bhakti sosial di wilayah Polres Bintan berupa penyaluran Bantuan Sosial Paket Sembako yang dilaksanakan di Panti Asuhan Ar-Rahman Kelurahan Tanjung Uban Kecamatan Bintan Utara.

Selain paket sembako juga diberikan sejumlah bantuan dana, yang langsung disampaikan oleh Ketua Angkatan WSW-47 Polda Kepri Ipda Romi Carles, SH, MH kepada pengurus panti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved