Breaking News:

LIGA ITALIA

Transfer AC Milan - Sosok Noa Lang, Pemain Sayap Club Brugge Target Utama Milan

Transfer AC Milan, pemain incaran Milan Noa Lang adalah seorang pemain sayap dewasa sebelum waktunya yang bangkit melalui sektor pemuda Ajax

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/ClubBrugge
Transfer AC Milan - Pemain Club Brugge Noa Lang jadi target utama AC Milan di burs transfer musim dingin 2022 

MILAN, TRIBUNBATAM.id - AC Milan menganggap pemain sayap Club Brugge Noa Lang sebagai salah satu target utama mereka di masa depan, menurut sebuah laporan.

TMW telah melihat 20 pemain yang diharapkan menjadi properti panas di bursa transfer mulai dari jendela musim dingin.

Namun, AC Milan tampaknya telah fokus pada Noa Lang, yang mereka yakini bernilai €25 juta mengingat usianya (22 tahun), potensi dan fakta dia terikat kontrak hingga 2025.

Dia pindah dari Ajax ke klub Belgia seharga € 6 juta dan dia terus tampil mengesankan dengan kontribusi 7 gol dalam 10 pertandingan liga dan beberapa penampilan Liga Champions yang mengesankan melawan PSG dan melawan Leipzig.

Di musim 2020-21, Lang memainkan 37 pertandingan, mencetak 17 gol dan menghasilkan 11 assist.

Baca juga: Transfer AS Roma - Mayoral Ingin Hengkang, Jose Mourinho Incar Denis Zakaria & Joshua Oluwayemi

Baca juga: Transfer Juventus - Aaron Ramsey Dijual, Juventus Hubungi Agen Donny Van De Beek

Pertumbuhannya yang berkelanjutan di musim baru  telah meyakinkan Milan untuk mempertimbangkannya di antara nama-nama pertama di tim. agenda untuk masa depan, sesuai laporan.

Noa Lang seorang pemain sayap dewasa sebelum waktunya yang bangkit melalui sektor pemuda Ajax setelah meninggalkan tim muda rival utama Feyenoord di usia muda.

Pemain internasional Belanda U21 yang telah membanggakan kemenangan gelar liga bersama Ajax, kemenangan gelar Belgia dengan klubnya saat ini – Club Brugge – dan Piala Super Belanda serta beberapa trofi lainnya atas namanya.

Yang lebih mengesankan adalah bahwa pada Desember 2019 ia menjadi pemain pertama dalam lebih dari 60 tahun yang mencetak hat-trick dalam debut Ajax.

Sebelum beralih ke kualitasnya dan apa yang bisa dia bawa ke Rossoneri, perlu disebutkan bahwa sang pemain memiliki semacam sikap 'pesta-boy' yang telah mengikutinya di Ajax dan Club Brugge.

Baca juga: Iluni UNP Gelar Turnamen Golf di Palm Spring Nongsa, Undang Rektor UNP dan Gubernur Sumbar

Baca juga: MotoGP 2021 3 Seri Lagi untuk Penentuan Juara, Francesco Bagnaia: Saya Belum Menyerah!

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved