Breaking News:

BATAM TERKINI

CARA Daftar Jadi Anggota Partai Keadilan Sejahtera, Cuma 5 Menit Langsung Dapat KTA

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima pendaftaran anggota baru untuk wilayah Batam. Cek cara mendaftarnya. Hanya 5 menit langsung dapat KTA.

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi
Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin menunjukkan KTA PKS. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota.

Kali ini, pendaftaran bisa dilakukan secara mandiri, hanya butuh waktu kurang lebih lima menit saja mengisi formulir dan langsung dapat Kartu Tanda Anggota (KTA).

Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin mengatakan, bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota dapat mendaftar di www.daftar.pks.id atau menghubungi nomor call center 081364743263. 

Menariknya, bagi masyarakat yang sudah mendaftar akan langsung mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) elektronik sebagai bukti telah menjadi anggota PKS, dan Kartu Anggota dalam bentuk fisiknya akan didistribusikan melalui pengurus PKS di tingkat kecamatan.

"Jika ada kendala saat melakukan pendaftaran, masyarakat bisa menghubungi nomor call center. Nanti akan dibantu oleh petugas mengisi formulir pendaftaran," kata Warya di Batam Center, Rabu (13/10/2021).

Warya menjelaskan, masyarakat yang sudah mendaftar ada yang memang sudah lama simpati dengan PKS, ada yang sering menyimak informasi tentang PKS di media sosial, dan ada juga yang bertanya melalui kader PKS di sekitar mereka.

“Bahkan ada yang berinteraksi melalui media sosial PKS Batam untuk mendaftar,” ujarnya.

Baca juga: Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran Hilang? Simak Cara Cetak Dokumen Kependudukan secara Mandiri

Baca juga: JADWAL 14 Kapal Ferry di Pelabuhan Sekupang Batam, Paling Banyak Rute Karimun

Warya menambahkan, PKS selalu mengajak masyarakat Batam dan semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama melayani masyarakat. PKS juga memiliki banyak program sosial yang langsung menyentuh bagi yang membutuhkannya.

"Dengan program ini banyak warga dan simpatisan PKS yang antusias untuk mendaftar," ujarnya.

Ketua DPD PKS Kota Batam, Yusuf mengatakan PKS adalah partai Rahmatan Lil Alamin yang mengajak siapa saja untuk bergabung.

Saat ini, katanya, sudah banyak tokoh masyarakat yang bergabung bersama PKS dan terus bergerak mengajak masyarakat berdakwah di dalam naungan partai ini.

"Kami berterimakasih dan sangat mengapresiasi antusias d serta semangat warga Batam untuk bergabung dengan PKS," kata Yusuf. (TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved