Breaking News:

CORONA KEPRI

BINTAN dan Lingga Nol Kasus Baru Covid-19, Tanjungpinang Terbanyak Kasus Baru di Kepri

Dua wilayah di Kepri yakni Bintan dan Lingga dinyatakan nol kasus baru covid-19. Tambahan terbanyak ada di kota Tanjungpinang yakni 3 kasus.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
Kompas.com
Dua wilayah di Kepri yakni Bintan dan Lingga dinyatakan nol kasus baru covid-19. Tambahan terbanyak ada di kota Tanjungpinang yakni 3 kasus. Ilustrasi 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Berdasarkan data perkembangan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada 14 Oktober 2021, wilayah Kabupaten Bintan dan Lingga nihil penambahan kasus baru. 

Di mana penambahan kasus baru di Kepri hanya sebanyak 8 orang yang terdiri di 3 di Tanjungpinang, 2 Karimun.

Untuk Batam, Anambas dan Natuna masing-masing penambahan 1 orang. 

Sementara itu, terdapat penambahan pasien sembuh Covid-19 sebanyak 16 orang di Kepri.

Terdiri dari 5 orang di Kota Batam, 5 orang di  Tanjungpinang, 2 orang di Kabupaten Bintan,dan  4 orang di Kabupaten Natuna.

Tercatat juga, positivity rate Kepri diangka 0,67 persen. Untuk Kabupaten/Kota di antaranya, Tanjungpinang 0.84 persen, Batam 0.10 persen, Bintan 0.57 persen, Karimun 1.37 persen, Lingga 0.45 persen, Kep. Anambas 0.27 persen, dan
Natuna 0.76 persen.

Baca juga: BP Batam Ungkap Pembangunan Infrastruktur Wisata di Batam, Sebut Sejumlah Destinasi Baru

Baca juga: Warga Kampung Baru Siantan Luncurkan Khatam Al Quran Satu Juz Satu Keluarga Satu Bulan

Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Kepri, Lamidi menyampaikan, peta risiko seluruh Kabupaten/Kota masih dalam kategori zona kuning. 

"Untuk itu kita himbau tingkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan sehari hari, baik di lingkungan keluarga, lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat," imbaunya, Jumat (15/10/2021). 

Secara umum jumlah kasus konfirmasi di Kepri sebanyak 53.788 orang, kasus aktif 112 orang, pasien sembuh 51.926 orang, dan meninggal akibat covid-19 1.750 orang. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved