Breaking News:

LIGA INDONESIA

Persib Pincang Lawan Bhayangkara FC, Supardi Waspadai Ezechiel N'Douassel

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan Geoffrey Castillion tak bisa menjadi starter kala melawan Bhayangkara FC.

MEDIA PERSIB
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (11/10/2021). Persib akan melawan Bhayangkara FC besok 

TRIBUNBATAM.id - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan  Geoffrey Castillion tak bisa menjadi starter kala melawan Bhayangkara FC.

Kondisi Geoffrey Castillion masih dalam pemulihan dari cidera. Namun kemungkinan Geoffrey Castillion bisa masuk menjadi pemain pengganti.

Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021-2022 berlangsung Sabtu 916/10/2021).

Sejauh ini, striker asal Belanda itu baru tampil di tiga pertandingan. Tapi performanya kerap terganggu cedera.

"Kami masih memantau Geoffrey. Pagi ini, kami berlatih. Salah satunya untuk menguji kesiapan Geoffrey. Tapi saya bisa memastikan Castillion tidak bisa bermain sejak menit pertama," kata Robert kepada media secara virtual, Jumat 15 Oktober 2021.

Pemantauan terhadap Geoffrey Castillion akan terus dilakukan hingga menjelang kick-off pertandingan.

Robert mengaku akan berupaya mempersembahkan kembali kemenangan dengan segala cara, termasuk di antaranya memainkan Geoffrey Castillion.

Baca juga: Persib vs Bhayangkara di BRI Liga 1 2021, Mohammed Rashid : Saya Tidak Takut

"Kami masih punya satu kali lagi latihan sebelum pertandingan besok dan melihat bagaimana kondisinya. Jika semuanya oke, tentunya kami bisa memasukannya ke dalam susunan pemain pertama," bebernya.

Jika Geoffrey Castillion masih diragukan kondisinya, Robert Alberts kemungkinan akan menduetkan Wander Luiz dengan Esteban Vizcarra. 

Robert Alberts kemungkinan akan mencoba formasi baru untuk memecah kebuntuan lini depan Persib dalam mencetak gol. 

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang mengatakan, seluruh pemain siap bertarung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto Magelang.

Bek kanan Persib ini mengatakan, seluruh pemain sudah menjalani masa persiapan dengan baik.

Dikatakannya, seluruh pemain telah menjalani latihan mulai dari membangun kondisi fisik, meningkatkan kualitas teknik dan pemahaman taktik selama sepekan terakhir.

"Semua pemain dalam keadaan baik. Insha Allah dan siap untuk bermain besok malam. Mudah-mudahan siapapun yang bermain dan dipercaya oleh pelatih, bisa memberikan determinasi yang bagus," kata Supardi kepada media secara virtual, Jumat 15 Oktober 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved