Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Polsek Siantan Beri Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Polsek Siantan menggelar bakti sosiala secara spontan dengan membagikan sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Siantan.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Polsek Siantan, bersama personil berikan bantuan sembako ke warga di desa Air Bini. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Polres Kepulauan Anambas melalui Kapolsek Siantan bersama Personel menggelar kegiatan bakti sosial secara spontan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Siantan, tepatnya di Desa air bini Kecamatan Siantan Selatan.

Kegiatan yang merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat ini disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung secara terus menerus, ia mengharapkan kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

"Bantuan yang kita berikan kepada masyarakat berupa 1 karung beras yang beratnya 5 kilogram, dengan sasaran perharinya yaitu sebanyak lima orang," ucap Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, S.H, pada Jumat (15/10/2021).

Sembari memberikan bantuan sembako, Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, S.H juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19, dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan isu hoax yang sifatnya memprovokasi dan dapat memperkeruh suasana.

Baca juga: Desa di Anambas Ubah Lahan 2 Hektare Jadi Cuan, Bupati Sampai Angkat Jempol

Baca juga: Serba Serbi SKD CPNS Anambas, Salah Kostum Hingga Keliru Tanggal Ujian

Salah seorang masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako sangat senang dengan bantuan sembako yang diberikan.

Salah seorang warga bernama Nurdin (59) mengaku tidak menyangka bahwa ia didatangi oleh rombongan dari Polsek Siantan yang membawa beras ke tempat tinggalnya.

"Alhamdulillah sangat bersyukur sekali bisa dibantu oleh kepolisian di sini, kami dapat beras yang diantar langsung, bisa membantu kebutuhan di rumah," kata Nurdin. (TRIBUNBATAM.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved