Breaking News:

CPNS KEPRI

Serba Serbi SKD CPNS Anambas, Salah Kostum Hingga Keliru Tanggal Ujian

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Anambas rencananya digelar selama 5 hari mulai 13-17 Oktober 2021.

TribunBatam.id/Kontributor Anambas
Hari pertama Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di aula Prof.Dr.Mohamad Zein lantai III kantor Bupati Anambas, Kamis (14/10/2021). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Sejumlah peserta seleksi CPNS Anambas tak melengkapi atributnya di hari pertama Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Padahal Badan Kepegawaian Pengadaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Anambas sudah memberi informasi kepada peserta untuk membawa peralatan dan mengenakan pakaian sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Pantauan TribunBatam.id di lokasi, sejumlah peserta yang tiba di lokasi, dicek mulai dari kelengkapan pakaian, syarat mengikuti ujian, dan protokol kesehatan.

Salah seorang peserta dari Kecamatan Jemaja, Aldi mengatakan ia tidak mengetahui harus menggunakan pakaian putih lengan panjang.

Ia seketika panik karena hanya mengenakan pakaian lengan pendek.

Baca juga: Jadwal Pengumuman Tes SKD Kapan? SIMAK Link Lengkap Cara Melihat Nilai SKD CPNS 2021

Baca juga: Terseret Kasus Dugaan Penipuan CPNS, Menantu Nia Daniaty Masih Jadi Pegawai Ditjenpas Kemenkumham

Lokasi ujian SKD bagi CPNS di Kabupaten Kepulauan Anambas ini dilaksanakan di kantor Bupati Kepulauan Anambas, tepatnya di Aula Prof.Dr.Mohamad Zein lantai III.

“Waduh gimana ya, saya cuma pakai baju lengan pendek, nanti saya mau coba pinjam dengan peserta yang sudah selesai ujian,” kata Aldi, pada Kamis (14/10/2021).

Dengan langkah tergesa, Aldi langsung menghampiri peserta yang baru saja keluar dari lokasi ujian, dan mencoba meminjam bajunya.

Dikarenakan peserta yang bisa masuk ke lolasi ujian adalah peserta yang mengenakan pakaian lengan panjang berkerah, berwarna putih.

Peserta SKD CPNS Anambas asal Padang, Beri sempat mengalami salah tanggal ujian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved